Sabtu, Februari 06, 2010

A Good Day For The Wind To Blow


Kim So Eun yang pernah berakting dalam serial "Boys Before Flowers" yg berperan menjadi Cha Ga Eul ini akan berakting lagi dalam serial terbaru "A Good Day For The Wind To Blow" tahun 2010.

Kali ini kim so eun menjadi pemeran utama wanita , sebagai Kwon Oh Bok. kim so eun berperan sebagai gadis 19 tahun sebagai anak yatim piatu dan hidupnya sangat susah tapi demi mencapai cita-citanya sebagai illustrator terbaik korea , dia tetap tidak putus asa. karakter so eun di drama ini kadang-kadang bisa meledak tetapi juga percaya dengan kebenaran di dunia ini .

Pemeran utama pria akan di mainkan oleh Jin Lee Han , sebagai seorang designer yang tidak sabaran dan Kang Eun Tak sebagai seorang kakak yang sudah lama kenal dgn so eun. dan demikian menciptakan sebuah cinta segitiga .

dalam wawancara , Kim So Eun berkata "meskipun dia hanya bisa tidur beberapa jam setiap hari karena jadwal syuting yang padat, dia merasa bahagia dengan semua orang di set . karakter di drama ini adalah gadis yang ceria dan cerah , condong ke arah suatu realitas peran, bukan peran seperti dia sebelumnya . dia juga mengatakan untuk mengantisipasi 'cinta segitiga' dengan dua laki-laki."

drama ini akan di putar pada hari pertama di bulan februari.

Main Cast :

Kim So Eun as Kwon Oh Bok.
Kang Ji Sub.
Lee Hyun Jin.
Jin Yi Han.
Jung Da Young.
Kim Mi Sook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog

Gamsa Hamnida

Gamsa Hamnida