Rabu, Mei 12, 2010

Super Junior akan comeback dengan lagu yang beraneka ragam

\



Album Super Junior akan diisi dengan 11 lagu yang memamerkan pesona dan sensibilitas musik mereka.

Lagu pertama, “Beauty” akan melengkapi genre Funky SJ. Irama yang unik dan lirik cerdas akan terkesan jelas. Lalu ada duet Yesung dan Kyuhyun yang berjudul “Someone Like Me” dan untuk pertama kalinya Ryeowook akan bernyanyi solo dengan judul “Spring Day” .
Yang menjadi sorotan adalah lagu “Someone Like Me” itu adalah lagu tentang ketidak mampuan mengekspresikan hati kepada seseorang orang yang dicintai. Vokal melow yang dimiliki Yesung dan Kyuhyun, akan menjadikannya berada dalam harmoni yang sempurna.

Lalu “Spring Day” yang dinyanyika Ryeowook akan menggabungkan melodi hangat dan ciri khas Ryeowook, suara indah yang luar biasa. Juga Super Junior akan mengumpulkan perhatian melalui versi lagu klasik “Good Person”, yang mereka remade dengan gaya mereka sendiri.

Selain suasana yang gelap dan kuat, album ini penuh dengan lagu-lagu hip hop seperti “Bad Woman” yang memamerkan image seksi kelompok yang intens itu, melodi canggih dan vokal dinamis dalam pop balada “Love Like This”, dan lalu lagu tempo lagu tari menengah “Just My Girl”, dll

Pada 13 Mei nanti Super Junior akan tampil sebagai grup yang berkelas akan ditampilkan melalui Versi A yaitu Mod & Funk Style.
Pada tanggal 14, mereka akan tampil di KBS 2TV’s Music Bank.
Pada tanggal 20, melalui Versi B, kalian akan melihat backstage, sketsa MV set, dan pesona alam para mem

MV-nya Super junior - Beauty / bonamana :

http://www.youtube.com/watch?v=tSOSxwEWFA4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog

Gamsa Hamnida

Gamsa Hamnida