Rabu, Juli 21, 2010

Persaingan antara SNSD vs Kara vs 4Minute akan dimulai di Jepang


4Minute, SNSD dan Kara akan memiliki kinerja di Jepang. Mereka masing-masing akan perform di di Jepang bulan depan. Sebagai girlgroup yang menjadi ikon di K-Pop pada semester pertama tahun ini, pertempuran girlgroup Hallyu akan terjadi di Jepang.

Meskipun SNSD telah mengklaim posisi teratas di Korea, Kara dan 4Minute telah mempersiapkan diri untuk pasar Jepang sejak Mei.

SNSD akan mengadakan showcase di Tokyo pada 25 Agustus sedangkan Kara akan merilis album baru mereka pada tanggal 11 diikuti oleh berbagai kegiatan promosi seperti jumpa fans dan penampilan mereka dimulai pada tanggal 14.

Disisi lain 4Minute akan menggunakan I My Me Mine dari mini album kedua mereka sebagai judul lagu untuk berbagai acara dan menghadiri acara di Jepang. I My Me Mine diharapkan bisa memperluas kinerja mereka di Asia setelah upaya pertama dengan Muzik. Menurut Cube Entertainment, “Mereka akan masuk pasar Jepang pada akhir bulan dan menghadiri berbagai acara.”

Yang jadi pertanyaaan serius pada akhirnya,, Siapa yang akan paling populer nantinya?? Siapa yang akan mampu bersaing?? Karena selain itu mereka juga akan melawan artis2 Jepang sendiri. Mampukah mereka membuat gebrakan baru di Jepang?? Semua itu bisa dilihat dari kinerja mereka nantinya dan dukungan masing2 fans

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog

Gamsa Hamnida

Gamsa Hamnida