Senin, Desember 13, 2010

Penonton tersentuh melihat kerja keras Nicole di “Heroes”

Para member variety show “Heroes” beberapa minggu lalu membuka one-day restaurant untunk mendapatkan keuntungan yang nantinya 100% keuntungan akan disumbangkan ke organisasi sosial yang membantu anak-anak kelaparan.

Episode ini akhirnya ditayangkan tanggal 12 Desember, penonton bisa menyaksikan bagaimana para member dibagi menjadi beberapa grup untuk memasak makanan.

Nicole, IU, Shin Bong Sun, No Sa Yeon, Yoo In Na, and Narsha bergabung dengan tim ‘tonkatsu’ dan menunjukkan semangat tinggi untuk menyelesaikan order pesanan dibawah koordinasi Shin Bong Sun.

Nicole terlihat menonjol diantara rekan setimnya dengan etos kerjanya yang nggak kenal lelah dan dia benar-benar bekerja keras untuk menyelesaikan tugasnya. Nicole adalah satu-satunya yang mencatat instruksi dengan notes dan mengajukan pertanyaan saat koki profesional menjelaskan tata cara memasaknya. Dia juga satu-satunya yang nggak mengeluh selama mengerjakan tugas.

Dia berkonsentrasi, sangat serius untuk menggoreng daging dengan benar sampai-sampai dia nggak sempat beristirahat. Luar biasa, mengingat tugas ini memakan waktu beberapa jam. Setiap kali dia melakukan kesalahan kecil, dia langsung meminta maaf dan berusaha memperbaikinya.

Penonton dibuat kagum dengan totalitas Nicole dalam mengerjakan pekerjaannya, nggak jaim ataupun merasa takut image ‘pretty idol’-nya tercoreng. Dia sering terlihat mengernyitkan dahi dan sangat berkonsentrasi pada pekerjaannya. Nicole bahkan mengalami luka bakar pada tangannya ketika nggak sengaja mengangkat daging yang baru saja selesai digoreng.

Meskipun yang lain mengkhawatirkan Nicole dan menyuruhnya untuk beristirahat dengan mencuci tangan, Nicole berkata bahwa dia nggak apa-apa dan melanjutkan pekerjaannya.

Penonton benar-benar terkesan dengan etos kerja Nicole, “Nicole benar-benar bekerja keras. Dia bekerja seperti bukan seorang idol”, “Aku melihat sisi asli dari Nicole, padahal dulu aku hampir kecewa padanya” dan “Pasti sangat sulit untuk tetap berada di depan minyak panas seperti itu sepanjang hari, Nicole sangat mengagumkan”

Meskipun wajah Nicole belepotan uap minyak, rambutnya kusut berantakan, dan tangannya mengalami luka bakar, penonton tetap tersentuh dan melihat betapa cantiknya pribadi Nicole saat itu ketika bekerja dengan penggorengan. Terlihat lebih memesona daripada saat dia tampil di panggung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog

Gamsa Hamnida

Gamsa Hamnida