Senin, April 05, 2010

Goo Hara ‘KARA’ : “Setelah debut, saya tidak melihat orang tua saya sekalipun”

Goo Hara ‘KARA’ meneteskan air mata saat ia berpikir tentang orangtuanya.


Goo Hara yang tampil di saluran kabel TVN acara talk ‘Taxi’ yang ditayangkan pada 1 April di mana dia berkata, “Setelah debut, saya tidak melihat orang tua saya sekalipun” dan. Terlihat menyakitkan.

Dia menambahkan, “Saya tidak melihat orang tua saya untuk sekalipun. Meskipun kita pindah aku dan ayahku ada di sini, saya belum bertemu dengannya “
Dia berkata bahwa ia iri dengan anggota lain seperti Nicole yang dapat bertemu orangtuanya yang dekat dengannya..

Goo Hara menambahkan, “Baru saja aku merasa sangat kesepian”. Melihat dia menangis, member KARA lainnya yang hadir terlihat menghibur dirinya.

MC Gong HyungJin kemudian berkomentar, “Kata yang terlintas dalam pikiran ketika saya melihat KARA adalah ‘terpuji’. Meskipun teman-teman yang mengejar impian mereka, kadang-kadang kita tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Hal ini patut dipuji bahwa mereka masih dapat membawa kegembiraan besar bagi semua orang. “

MC Lee YeongJa juga menambahkan, “Mereka adalah group yang benar-yang sebenarnya mereka menjadi bintang. Meskipun mereka masih muda, mereka memiliki sopan santun, dan keceriaan juga semangat.Perjalanan Mereka akan masih jauh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog

Gamsa Hamnida

Gamsa Hamnida