Minggu, April 18, 2010

Park Yun Hwa mengumumkan pengunduran dirinya dari t-max

Pada tanggal 5 April, maknae T-Max’s Park YoonHwa mengumumkan keluar dari T-Max melalui fancafe resmi mereka. Pada usia muda matang 24, YoonHwa telah dirancang oleh tentara Korea untuk melayani negaranya. Pada fancafe resmi, ia meminta para penggemarnya untuk memahami dan mendukung keputusan besar di depan nya,

“Kurasa aku tidak dapat berpartisipasi dalam album T-Max. Daripada alasan pribadi, saya tahu fans saya juga tahu bahwa saya telah dipanggil untuk menjadi manusia bagi bangsa saya. Aku harus tawaran perpisahan cepat sehingga aku bisa mengikat semua urusan pribadi saya.”

“Aku bekerja sangat keras selama beberapa tahun terakhir, dan ada begitu banyak lagi yang saya belum menunjukkan pada semua orang, karena itulah aku sangat menyesal bahwa saya harus mengucapkan selamat seperti ini. Saya harap semua orang akan mengerti, karena aku pergi melalui banyak penderitaan dan pemikiran sebelum datang ke keputusan ini. Meskipun aku tidak akan dapat melanjutkan dengan anggota saya, silahkan memberikan T-Max banyak cinta dan dukungan.”

“Ketika aku kembali, Anda semua akan terkejut ketika saya menyambut Anda di atas panggung sekali lagi sebagai changed man. Terima kasih banyak untuk selalu menghargai dan mencintaiku.”

Fans benar-benar mengerti ParkYoonHwa dan mereka semua menghibur dia di saat dia memasuki tahap berikutnya dari hidupnya. Good luck, YoonHwa. Kami akan melihat Anda dalam dua tahun, kami semua bangga padamu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog

Gamsa Hamnida

Gamsa Hamnida