Selasa, September 13, 2011

[Drabble] 28 Days ~



Judul:  28 Days ~
Author: kjykara94
Cast: Kyuhyun, Soo Young
Rating: PG 13
Length: Drabble
Genre: Romance
SIDER GO AWAY!!! PLEASE LEAVE YOUR COMMENT !!! AND DON’T REPOST OK !!!
===
Soo Young POV
Malam itu udara terasa sangat dingin..aku sedang berjalan menuju tempat pemberhentian bus…. Aku melihat seorang lelaki yang tampak kedinginan, kudekati dirinya, tubuhnya sangat dingin, aku mencoba mengajaknya bicara.


“hei kau kenapa”, aku bertanya kepadanya tapi dia masih tak bergeming, aku mulai menggoyangkan tubuhnya, dia tampak pucat, dan BUK, dia pingsan…. Lalu soo memanggil taxi dan aku mencoba menolongnya, aku membawanya ke rumahku.
“Hei kau pasti kedinginan ya”
Aku lalu mengkompresnya dan menutupi tubuhnya dengan selimutku yang tebal, lalu kunyalakan pemanas dirumahku.  Beberapa menit kemudian Lelaki itu pun sadar di tampak tekejut saat melihatku.
Kyuhyun POV
Kulihat sebuah ruangan yang tidak kukenal. Aku melihat seorang yeoja…reflek aku sangat terkejut.
“kau siapa? Aku dimana?”
“ah kau ada dirumahku…tadi kau pingsan…”
“owh kalau begitu terima kasih ya”
Soo Young POV
“iya”, BUK … tiba-tiba dia pingsan lagi. Reflek aku terkejut dan langsung menggoyangkan tubuhnya… tubuhnya tidak panas tapi dingin… sangat dingiiin.
Aku mulai menutup mataku, aku tertidur di meja belajarku sambil menunggui namja itu…
-esoknya-
Aku bangun dari tidurku, kulihat kearah kasur, tapi dia tak ada…aku lalu menemukan sepucuk surat bertuliskan…
Terima Kasih Ya ~
“huft dia itu aneh sekali. Pergi tak bilang-bilang”.
-Di Kampus-
Aku sedang duduk di perpustakaan, tiba-tiba ada yang menepuk pundakku dia adalah namja yang kutolong kemarin.
“Annyeong Haseo…kita bertemu lagi”
“Eh kamu kan namja yang kemarin itu”
“Iya… aku kuliah disini”
“wahhh kalau gitu kita 1 universitas dong”
“kyuhyun imnida”
“sooyoung imnida”
Author POV
Hari demi hari mereka lewati bersama, soo selalu menjadi pusat perhatian temannya.
“hei sooyoung aku sedang bicara dengan siapa”
“kau tidak melihat aku sedang bicara dengan kyu?”
“tidak…kau itu kenapa sh aku kira kau latihan drama tapi kamu tampak aneh”
“hei kau sakit mata ya…masak kau tidak bisa lihat kyu yang cakep ini sih”, soo mengarahkan wajahnya ke kyu.
“ya terserahlah…aku Cuma takut aja..mian”
“dasar aneh…hei kyu masak dia bilang dia tak bisa melihatmu sih”, kyu hanya bisa menggeleng tanda bahwa dia tak tau harus menjawab apa.
-dirumah-
Soo dan kyu sedang memasah bersama. Dan “awwww”, jari soo tidak sengaja terkena pisau. Reflek kyu langsung menghisap darah yang ada di jari soo.
“ah gamsa hamnida”, kyu tidak menjawab kata terima kasih soo. Wajah mereka semakin dekat dan soo mulai menutup matanya…6cm..5cm…3cm..2cm…hingga tak ada jarak lagi diantara mereka dan CHU ~, bibir mereka saling berciuman. Kyu mencium lembut bibir soo, dan sooyoung hanya diam menerima ciuman dari kyu…hingga Soo mulai membuka matanya, “hah!”, soo terkejut karena namja yang tadi menciumnya sudah tidak ada…soo mencari kyu tapi tidak menemukannnya, dilihatnya sepucuk surat, soo mulai membukanya, dan dia tampak terkejut membaca surat itu…
Dear: Soo Young My Love ~
Maafkan aku karena tidak pernah member taumu tentang jati diriku…kita berada didunia yang berbeda …ini adalah hari terkhirku dengan mu dan andai kan kita bertemu lebih awal pasti kita tidak akan seperti ini… 28 hari sudah kita bersama menjalin kasih… sampai jumpa soo…sampai bertemu di surge nanti…saranghae ~
Bye~
Kyuhyun
Soo Young POV
“jadi benar kata temanku ternyata dia berbeda”, air mata soo mengalir deras…”28 hari sudah aku bersamamu tapi ternyata kau adalah…”, tangisan soo semakin kacau saja.
Author POV
Sooyoung mencoba untuk mencari tau asal usul kyuhyun dan dia akhirnya menemukan makam kyu…soo selalu kemakam itu setiap bulan 14 september dan 14 oktober … tepat saat mereka bertemu dan berpisah…
“Gomawo Cho Kyuhyun”, Soo Young menaburkan bunga diatas makam kyuhyun.
-THE END-
waa kacau abiis nih ff ! yang penting jangan lupa komen dan jempolnya ok !
Gamsa Hamnida :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog

Gamsa Hamnida

Gamsa Hamnida