Selasa, September 13, 2011

[FanFic] Hate or Love `Part 2`



Judul: Hate or Love
Author: kjykara94
Cast: Kyuhyun, SooYoung, Yuri, Siwon, Tata *author numpang*.
Genre: Romance
Length: Chapter
Rating: PG 13
SIDER GO AWAY!!! PLEASE LEAVE YOUR COMMENT !!! AND DON’T REPOST OK !!!
===
Sebelumnya,
Soo Young berjalan menyusuri gang kecil dan ada 2 orang lelaki yang menggodanya.
Soo berusaha meminta tolong, dan datanglah seseorang yang menolongnya. Siapakah dia???



Someone POV
Malam itu terasa sangat dingin, kudengar suara yeoja yang meminta tolong. Reflek aku langsung mencari bunyi suara itu dan aku melihat seorang yeoja yang dikepung oleh 2 lelaki mabuk. Lalu aku berusaha menolong yeoja itu.
“HEI KALIAN”, satu jotosan melayang kepipi salah satu laki-laki yang mabuk itu lalu aku menendang wajah lelaki satunya lagi.
Author POV
Soo masih ketakutan dan 2 lelaki mabuk itu pergi meninggalkan mereka berdua. Lalu namja itu langsung membantu soo berdiri.
“KAU?!”, soo terkejut saat melihat wajah namja itu
“Sudah lama kita tidak bertemu ya?”,kata namja itu sambil tersenyaum kearah sooyoung.
“Cho..Cho..Choi…Siwon?”, Tanya sooyoung sambil memasang wajah terkejutnya.
“Iya aku Siwon!”.
Soo Young POV
Kulihat wajah namja itu dengan seksama dia adalah Choi Siwon, aku dulu pacaran sama dia tapi Siwon direbut oleh Author #Plak *abaikan*.
-Flashback-
“Hei Choi Siwon !!! ini foto siapa hah???”, bentak sooyoung kepada namja bernama siwon itu yang merupakan pacarnya.
“itu foto autho yang nulis ff ini?kenapa?cantikkan?”, puji siwon terhadap author yang menulis ff ini. *author: waaaa makasih siwon…reader: dasar author somplak!*.
“KAU…CHOI SIWON! … LOE GUE END!”, bentak soo young yang sedang cemburu itu. Sementara itu author masih tertawa-tawa sendiri melihat siwon yang terus memuji author gak mutu ini.
“OK…Kita puuutuuusss”, siwon sudah mulai emosi, kalau emosi dia akn berubah menjadi gagap. *hahaha siwon gagap adiknya azis gagap* #Plak
Sejak saat itulah soo dan siwon tidak bertemu lagi karena siwon pergi keluar negeri. Siwon pergi ke Indonesia untuk mengejar Author yang cantik jelita ini dan punya suara bagus seperti taeyeon snsd. Wkkwkwkwk #kumat …
-Flashback end-

Author POV
Sambil berjalan pulang, Siwo dan Soo bercakap-cakap.
“Kau tidak apa-apa kan? Aku antar ke rumahmu ya? Kau masih tinggal ditempatmu dulu kan?”
“Iya, Huh! Terima kasih sudah menolongku”, lalu soo memalingkan wajahnya.
“sama-sama”, siwon tersenyum dengan senyum mautnya yang isa buat author jadi klepek-klepek.
“kau…kapan kau pulang dari Indonesia?”
“aku pulang sekitar 2 minggu yang lalu”
“kenapa kau pulang? Bukankah kau ingin menikah dengan author yang nulis ff ini?”, BRAK, author langsung pingsan. -30 menit kemudian author melanjutkan ffnya lagi- #GUBRAK
“aku dan dia sudah putus. Aku tidak bisa melupakanmu soo”, Brak Brik Bruk, author langsung koma dan tidak bisa melanjutkan ff ini lagi. -1 menit kemudian author sadar dan mulai menulis lagi- *what?koma Cuma 1 menit?!*.
“ahh”, sooyoung terkejut dengan perkataan siwon itu. Sooyoung langsung berlari menuju rumahnya yang sudah tak jauh lagi.
Kyuhyun POV
Kyu sedang menatap sebuah cincin bamboo dan dia teringat pada seorang gadis kecir berambut panjang.
“Hoooooaaam”, Kyuhyun menguap selebar bibir Rey..rey..reynaldy aka Tukul.Nginggg, Jleb, tiba-tiba kyu terkejut karena ada lalat yang masuk kedalam mulut kyu. Kyu berusaha mengeluarkannya, dan tuing munculah mini dora milik doraemon “dora dora” …. “dora the explorer”. *haduuuh makin gak mutu nih*.
Kyu mulai menutup matanya, didalam mimpinya kyu sedang memimpikan seorang anak perempuan yang merupakan cinta pertamanya.
“PJ”, kyu memanggil nama yeoja itu. Dia adalah PJ 7icons. Eeeits bukan deng. PJ singkatan dari Putri Jangkrik karena anak perempuan itu tidak suka jangkrik. Tapi hingga sekarang dia tidak bertemu dengannya bahkan dia tak tau nama yeoja asli itu.
Kucing POV
“Meoooong…”, wkwkwk *abaikan*
Anjing POV
“Guk..guk..guk..”, cur, anjing itu sedang mengeluarkan air kuningnya. Wkwkwk *author: yang ini bener2 udah kelewatan. Abaikan saja dan lanjutkan membaca ff-ku. Ok!…. Reader: Siap 45 Thor…kami akan melanjutkan membaca ff mu (pede) … author: thor…thor.. lo piker gue tora sudiro apa?* #Plak
Yuri POV
“ayo semuanya kita bergoyang….asoyyyy…tarik mang”, yuri sedang ada di sebuah club malam yang terkenal dikorea, bersama seorang lelaki yang tak lain tak bukan adalah (music: ON) jejejejejejeng..jeng..jeng.. CHOI SIWON.
“hei siwon bagaimana misimu mendekati soo lagi? Berhasilkah”
“ya sepertinya begitu”
“ah chukkae ya … mudah2an kau berhasil”
“iya…aku juga terima kasih padamu dan orang suruhanmu yang sudah membantuku”
“hahaha tenang saja kita ini kan saudara”
Soo Young POV
Soo sedang menatap fotonya dengan siwon yang sudah rusak parah itu.
“Hah..Choi siwon…kau…itu sungguh…”, sooyoung berkata sambil menatap sinis foto siwon. Soo lalu membuka lacinya dan dilihatnya cincin bamboo itu. Soo teringat oleh seorang namja kecil berambut hitam.
“dia…Pangeran monyetku…dia suka bergelatungan seperti monyet”, sooyoung teringat dengan namja kecil itu yang sedang bergantung seperti monyet yang ingin menangkap pisang. *author: para nih soo! Masa kyu kasih kamu
Sooyoung menyimpan cincin-nya lagi dan mulai menutup matanya…
-flashback-
“AAAA…toloong…”, seorang anak perempuan mencoba mengusir jangkrik yang ada didekatnya.
Llu datang seorang anak laki-laki yang membawa jangkrik itu dan menaruhnya jauh dari anak perempuan itu.
“Terima Kasih”
“sama-sama…ya sudah ya…”
Anak kecil itu lalu mengikutinya dan melihatnya bergelantungan seperti monyet.
“hei kau sedang apa disana? Putri jangkrik!”
“apa putri jangkrik! Klo aku  Putri jangkrik berarti kamu Pangeran Monyet dong..habis kamu geantungan kyk monyet”
“taka pa yang penting aku seorang pangeran. Kau mau apa mengikutiku”
“ini untukmu”
“ah terima kasih ya”
Mereka berdua melihat cincin bamboo yang bagus itu.
“Sayang ayo pulang”
“iya umma…sudah ya aku pergi dulu..bye”
“annyong~”
-flashback end-

Author POV
Dikantor, Sooyoung lagi-lagi masuk terlambat, dia menengok kekanan dan kiri dan dia tidak menemukan namja menyebalkan itu.
“huh syukurlah si evil kyu itu belum datang”
“HEI…kau terlambat lagi ya?”, bentak seseorang dibelakang sooyoung yang tak lain tak bukan adalah kyu.
“hah k eke napa kau bisa disitu”
“cepat push up 10 kali. Sekarang !!!”
“aku tidak mau!!!”
“ooo kau mau aku pecat…baiklah…”
“iiiya baiklah”
“hei yang benar dong”
“ih iya iya”
“ulangi lagi 10 kali”
“WHAT!!! Heh kau itu ya. Aku sudah bersabar padamu tapi kau seharusnya menghargaiku dong…aku ini seorang yeoja”, bentak soo sambil meluapka amarahnya.
“ok kamu mau dihargain berapa. Seribu, duaribu, tgaribu atau 500 perak?”, ejek kyu sambil merendahkan soo. Yang berhasil membuat soo mengeluarkan jurus Panda bergoyang, #BUK
“kau dasar kau namja jelek”
“hei kenapa kau memukulku? Aku ini boss mu”
“terserah”
Kyu lalu pergi dan menatap soo dengan penuh rasa marah tapi kyu punya cara lain untuk menghancurkan soo.  Tanpa sadar saat soo memukul kyu dia menjatuhkan cincin bamboo yang tadi ada di genggamannya.
Saat pulang kantor, Kyu lalu melihat cincin bamboo yang jatuh dilantai.
“ini…cincin bamboo…dia ada disini…putrid jangkrik”
Soo Young POV
“hah lelahnya… eh tunggu sepertinya ada yang salah… tadi aku membawa cincin tapi sekarang…OH MY GOD!!! Cincinnya jatuh saat aku memukul si kyu jelek itu”, dengan segera sooyoung berjalan kearah kantor da saat sampai dia sama sekali tidak menemukannya.
“apa cincin itu hilang? Ah dasar aku benar2 pabo”, soo menangis karena tidak menemukan cincin itu.
Author POV
Tiba-tiba terdengar suara sepatu yang mengarah ke arah sooyoung. Dia adalah seorang namja bertubuh tinggi dan memiliki wajah yang penuh karisma. Dia adalah ………………
-TBC-
Eyo apa kabar semua kembali lagi dengan saya author paling gak mutu sedunia wkwkwk !!!
Gimana2 ff-nya ? gaje yah ? mian yak lo gitu ! yang penting jgn bash saya klo gak suka gak usah baca !
Kira-kira siapa ya bocah-bocah kecil itu? Pasti kalian sudah tau. Terus siapa namja bertubuh tinggi dan memiliki wajah yang penuh karisma itu?
Penasaran? Makannya tunggu next part-nya ya!
Dan jangan lupa komen dan like ! okidoki :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog

Gamsa Hamnida

Gamsa Hamnida