Rabu, Juni 30, 2010

Aktor Park Yong-ha meninggal dunia, dan dikabarkan bunuh diri ?


Turut berduka cita. Park Yong-ha ditemukan meninggal di Nonhyun-nya dong, Seoul, di rumahnya pagi hari tanggal 30 Juni.

Park Yong-ha meninggal pada usia 32 tahun, setelah lima belas tahun debutnya lalu di acara Love Blossoms in the Classroom and 1996’s Start. Dia juga main di drama 2002’s Winter Sonata, yang membuatnya menjadi namanya terkenal. Dia juga terkenal kerena dia juga berkarir bernyanyi di Jepang, di mana ia menikmati cukup banyak popularitas.. Dia berhasil populer saat dia main di drama tahun 2008 On Air (pernah tayang di O Channel), dan benar-benar mencuri hati fans pada tahun 2009 lewat Story of Man, yang merupakan salah satu drama favorit di korea.

Baru-baru ini, Park Yong-ha mendampingi Yoon Eun-hye di drama Love Song.

Ini mengejutkan dunia Kpop. Karena tidak ada yang menduga kematiannya, kematiannya di duga BUNUH DIRI.

LAPORAN DETAIL SEBELUM KEMATIAN PARK YONG-ha :

  • Malam sebelum kematiannya (29 Juli), Park berrtemu dengan produsen drama Love Song.Lalu sang Manajer-Nya tidak bisa menghubungi dia.
  • Salah satu produsen mengatakan bahwa mereka telah melihat Park dengan wajah yang sedih, mereka mengira hal itu karena ayah Park terkena kanker. Ayahnya baru saja pulang dari rumah sakit setelah kanker perutnya dianggap sudah memasuki stadium akhir.
  • Park dilaporkan meninggal dengan gantung diri. Dia ditemukan ibunya di kamarnya dengan tali ponsel di lehernya.
  • Sebelumnya sekitar jam 12:40, ia bersama ayahnya, mijat-mijat kaki ayahnya. Park mengatakan kepadanya “Maaf” berulang-ulang kali. Dia kemudian pergi ke kamarnya, di mana ia ditemukan mati di pagi harinya.
  • Produsen Love Song langsung panik karena hal ini karena hal ini.
  • Park mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa ia depresi, yang diperburuk oleh kegiatan promosi yang berkepanjangan di luar negeri.
  • Salah seorang teman mengatakan, “Tidak ada cara untuk mengetahui alasan sebenarnya, tetapi ketika saya bertemu Park beberapa bulan yang lalu, ia tampak tertekan penyakit ayahnya membuatnya lebih buruk..
  • Park Shi-Yeon (yang saat ini berakting di drama Coffee House) dilaporkan sangat shock mendengar berita ini . Dia begitu putus asa bahkan ada kekhawatiran dia tidak akan melanjutkan syuting.
  • Park Shi-yeon berbicara dengan Park di telepon kemarin, tapi dia pikir Park saat itu terdengar baik-baik saja.
  • Baru saja para selebriti memberikan penghormatan kepada Park, yang kini tubuhnya dipindahkan ke rumah sakit Kangnam.
  • Kematian-Nya dikatakan membuat bingung teman-temannya karena ia telah membuat rencana untuk bertemu teman-temannya saat Park menelopon teman-temannya sebelum kematiannya.
  • Secara mengejutkan ternyata orang yang ditelepon terakhir oleh Park adalah Hero Jaejoong, orang yang menjadi sahabat Park. Jaejoong adalah orang yang sangat dekat dengan Park. Jaejoong saat ini rekaman di AS dan berkata, “Aku berbicara dengan dia di telepon kemarin, dan suaranya terdengar begitu baik. Saya tidak merasakan ada yang berbeda dari diri nya. Kami sepakat untuk minum bersama ketika aku kembali ke Korea. Aku shock sekali “
  • Park telah memposting do twitternya Sabtu tanggal 26 Juni(http://twitter.com/yonaaaaaa) dia menulis dan tentang Piala Dunia. “Kami kalah. Tapi mereka melakukannya dengan baik. Semua orang bertepuk bertepuk tangan bertepuk ~, mari kita bertepuk tangan dengan hangat melihat tim sepakbola nasional kita, yang kembali dengan langkah berat. Good job! “
  • Park baru saja kembali dari tur di Jepang. Sehari sebelum itu (tanggal 25 Juni), ia tweet, “Bagaimana mungkin mereka tahu datang aku tiba di bandara dan melihat saya, dan padahal jamnya terlambat? ^ ^ Aku tidak memberitahu siapa pun tetapi bagaimana mungkin mereka bisa tahu? keke. Mengesankan ~ Anyway, terima kasih untuk datang untuk melihat aku! Besok aku konser dan Aku harus bertanya, “Siapa yang datang ke bandara kemarin keke ~ ~ ‘Lihatlah Besok ^ ^”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog

Gamsa Hamnida

Gamsa Hamnida