Rabu, Juni 30, 2010

[Pics] beberapa artis datang ke pemakaman Park Yong-Ha

Banyak artis yang datang ke rumah Park Yong-ha. Udah dibilang sebelumnya kalauPark Yong-ha meninggal dunia hari ini. Namun,Jaejoong yang merupakan sahabat terbaik Park Yong-ha dengan menyesal engga bisa datang ke acara pemakaman.

Seorang wakil dari Jaejoong berkata, “Hubungan antara Park Yong-ha dan Jaejoong lebih dari sekedar hubungan dekat. Mereka saling menceritakan segala hal . Ketika Jaejoong mendengar berita sedih ini di Amerika, dia benar-benar kaget . Yang paling menyedihkan adalah bahwa dia harus tinggal di Amerika Serikat dan tidak akan bisa mengunjungi sahabatnya Park Yong-ha. untuk terakhir kalinya”

Jaejoong berkata, “Aku benar-benar ingin melihat Park Yong-ha sekarang, apa yang harus saya lakukan?. Bagaimana mungkin ini terjadi ke padanya ” ia berhenti lalu menangis sangat kencang “Kemarin (29) kita berbicara di telepon. Kita seharusnya bertemu ketika saya kembali ke Korea Selatan … “

Artis yang datang ada, Kim Hyung Joon (SS501) , UKnow Yunho (DBSK) , Yonghwa (CN Blue). Lihat deh ekspresi sedih mereka!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog

Gamsa Hamnida

Gamsa Hamnida