Rabu, Juni 30, 2010


MC Mong bilang lewat twitter, “Belasungkawa Saya atas kepergian Park Yong Ha.” Jo Kwon juga berbagi cerita tentang bagaimana Park Yong Ha di sebuah studio di dekatnya ketika ia merekam Like A Stupid untuk drama Personal Taste dengan anggota 2AM.

KARA‘s Park Gyuri juga meninggalkan komentar pada Twitter nya, dengan mengatakan,

“Dia adalah salah satu aktor favorit saya … belasungkawa saya atas kepergian Park Yong Ha … Saya bertanya pada diri sendiri, jika teman-teman terdekatnya mengatakan mereka tidak mengetahui alasan kematiannya, seberapa keras itu sudah untuk Park Yong Ha untuk menyembunyikan rasa sakitnya selama ini? … Apa yang kita lihat adalah bukan segalanya. Saya harap setiap orang di sekitar, termasuk saya sendiri, merasakan kebahagiaan dalam hidup selalu dengan tidak lupa bagaimana kita harus bersyukur. Saya harap dia bebas dari beban di mana ia sekarang … Ah, aku mulai menangis.”



So Ji Sub adalah selebriti pertama yang tiba di rumah almarhun Park Yong Ha, dan terlihat menangis dalam kesedihan. Dia bergumam “Bagaimana hal ini bisa terjadi …” tetapi Ia tidak bisa menyelesaikan kalimatnya dari luapan air mata.


Eugene terlalu terkejut, bahkan untuk meneteskan air mata, dan menyatakan dia perlu sendirian saat ini.

Selebriti lain yang datang untuk memberikan penghormatan terakhir juga termasuk, Park Hee Soon, Kim Hyung Joon (SS501), Ki Bum (U-Kiss),Park Hyo Shin, Kim Hyun Joo, Kim Min Jung, Yunho, PSY, Ryu Si Won, CNBLUE, dan lain-lain.

Cek foto-fotonya.



saya pun sempat kaget saat tahu bahwa Almarhum Park Yong-Hwa meninggal dunia , saya yang baru saja online belum sampai 1 jam saja mata saya sudah mengeluarkan banyak air mata ...

terakhir saya ucapkan turut berbela sungkawa ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog

Gamsa Hamnida

Gamsa Hamnida