Rabu, Juni 30, 2010

Apakah SNSD Taeyeon & Tiffany baru-baru ini menjalani operasi?

Bahkan sebelum debut mereka, para wanita SNSD telah diganggu dengan spekulasi tentang operasi plastik – dan tidak peduli apakah benar atau tidak, desas-desus telah menjadi topik hangat lagi karena baru-baru ini dirilis foto gadis-gadis di sebuah acara promosi .

Seperti yang mungkin Anda ingat, gadis-gadis SNSD memiliki masa istirahat setelah sibuk promosi mereka untuk Oh! dan Run Devil Run, dan kembali bersama-sama bulan ini untuk mempersiapkan untuk debut mendatang Jepang mereka pada bulan September. Foto baru, khususnya Tiffany dan Tae Yeon, fans merasa berbeda karena sedikit perubahan dalam penampilan fisik dan mengakibatkan beberapa percaya bahwa para anggota menjalani operasi hidung (operasi hidung) selama waktu liburan mereka.

Meskipun penolakan melewatinya, sudah baru-baru ini ditunjukkan bahwa hidung Taeyeon tampaknya menjadi sedikit terlihat naik dan kurus :

ini poto perbedaan idung Taeyeon yang dulu dan sekarang

Desas-desus tentang hidung Tiffany dari pre-dubut sampai menjadi penyanyi juga ada :

Seperti yang Anda bayangkan, banyak penolakan dan keraguan telah dilemparkan pada spekulasi ini, terutama karena banyak rumor menjalankan merajalela – satu tabloid Cina bahkan mengklaim bahwa semua sembilan anggota menjalani operasi secara massal. Beberapa fans menyatakan bahwa perbedaan dugaan adalah karena sudut kamera, dan beberapa orang mengangkat fakta bahwa baru-baru ini Tiffany memundurkan gigi yang akan mengakibatkan pipi turun. Lain menyatakan bahwa pasca-operasi pembengkakan harus jelas untuk jangka waktu yang panjang. Sebagian besar penggemar menyangkal melihat perbedaan dalam gambar sama sekali.

Pada ujung yang lain, banyak individu, termasuk SONEs, yang memberikan pertimbangan beberapa rumor. Berbagai sumber menunjukkan bahwa pasca-operasi pembengkakan bervariasi dari orang ke orang, dalam beberapa kasus, efek dapat kecil dan menghilang setelah hanya beberapa minggu. Menanggapi penjelasan operasi gigi untuk Tiffany, banyak menunjukkan bahwa hidung dan pipinya yang tidak terlihat secara khusus yang berbeda.

  • “Aku seorang big fans, tapi jujur saja hidung Tiffany memang terlihat lurus,” satu sone mengakui di fan board.
  • “Jangan menutup hati, karena ia mungkin telah benar-benar menjalani operasi selama liburan”.
  • Kata seorang fans di fan board yang memberikan kenyataan bahwa operasi plastik telah menjadi norma yang berlaku di hiburan Korea., Menambahkan, “Mengapa semua orang begitu defensif? Kita harus mencintai SNSD untuk bakat mereka bukan untuk penampilan mereka. ”

bagaimana menurut kalian tentang berita ini ?? DON’T BASHING !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog

Gamsa Hamnida

Gamsa Hamnida