Selasa, Desember 28, 2010

KARA menjual lebih dari 200.000 unit dari album pertama mereka hanya dalam satu bulan


KARA telah berhasil menjual 200.000 lembar album pertama mereka di Jepang, 'Talk Girl', hanya dalam waktu satu bulan setelah rilis.

Menurut Oricon Chart pada tanggal 28 Desember, Kara's 'Girl's Story' di peringkat di tempat 8 untuk album chart mingguan, mereka telah menjual 21.933 unit saja minggu ini. Setelah ditempatkan 2 di chart mingguan sama untuk menjual 100.000 unit di minggu pertama, Kara telah terjual 206.845 unit di total selama bulan pertama.

Setelah baru-baru ini menerima penghargaan Platinum untuk mereka ringtone 'Mister' (lebih dari 250.000 download), Kara diharapkan dapat menerima lagi Penghargaan Platinum dari Asosiasi Record Jepang di bulan Januari jika tingkat penjualan album mereka terus dalam tren ini.

Karena Rekam Jepang Asosiasi menggabungkan penjualan album yang tidak tercermin dalam Oricon, Kara bisa menerima Penghargaan Platinum mereka sedini minggu pertama Januari. Hal ini tidak hanya menjadi prestasi pertama bagi setiap kelompok gadis Korea, tetapi mereka juga akan menjadi kelompok Korea kedua untuk menerima penghargaan setelah TVXQ. Melihat sebagai bagaimana TVXQ dijual 200,000-300,000 album untuk masing-masing album resmi mereka, prestasi Kara adalah tidak kurang dari luar biasa.

Sumber: Newsen melalui Nate
source : allkpop
translate : kjykara94@koreanflowers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog

Gamsa Hamnida

Gamsa Hamnida