Kamis, Desember 30, 2010

winners at the 2010 MBC Drama Awards

Dua aktris berbakat , Han Hyo Joo dan Kim Nam Joo tertawa dan tersenyum bersama-sama, karena keduanya diberikan penghargaan Daesang tahun ini di MBC Drama Awards.

Diberikan oleh Ketua MBC, Kim Hae Chul dan Go Hyun Jung ( yang mendapat Daesang tahun terakhir), kedua aktris itu diakui melakukan acting yang sangat baik dalam drama Dong Yi dan Queen Of Reversals.

Pada saat pidato penghargaan, Han Hyo Joo mengatakan , “ Meskipun saya memiliki banyak kekurangan, terima kasih karena telah memberikan penghargaan ini kepada saya. Saya ingin berbagi penghargaan ini dengan para Staf Dong Yi, yang telah bersama-sama selama empat musim. Penghargaan ini harus diberikan kepada mereka bukan aku. Terimakasih kepada keluarga saya dan penggemar saya, dan juga terima kasih kepada pemain baseball, Yang Joon Hyuk, yang mengatakan kepada saya bahwa ia adalah penggemar saya selamanya,”

Kim Nam Joo mengatakan,” Saya berharap waktu dapar berhenti sampai disini, terima kasih. Saya bahkan tidak tahu apakah saya pantas mendapatkan penghargaan ini. Terima kasih kepada Tuhan, keluarga saya, dan suami saya, Kim Seung Woo

Selain itu, Kim Hyun Joong juga mendapatkan penghargaan popularity award.

OTHER WINNERS

Top Excellence Award: Jung Jun Ho, Jee Jin Hee, Shin Eun Kyung, Gong Hyo Jin

Excellence Award: Lee Min Ho, Park Si Hoo, Lee So Yeon, Park Eun Hye

Golden Popularity Award: Lim Chae Moo, Park Jung Soo (veteran actor), Kim Yoo Suk/Ha Yoo Mi (minor role), Park Sang Won/Kim Bo Yeon (soap opera)

Rookie Award: Park Ha Sun, Jo Eun Hee, Lee Tae Sung, Lee Sang Yoon

Child Actor Award: Kim Yoo Jung, Lee Hyung Suk

Actor PD Award: Lee Tae Gon, Chae Jung Ahn

PD Award: My Fun House

Merit Award: Jung Hye Sun, Na Moon Hee

Family Award: Gloria

Radio Top Excellence Award: Jo Young Nam

Radio Excellence Award: Bae Chul Soo, Hyun Young

Radio Rookie Award: Noh Hong Chul

Best Drama Picked By Netizens: Dong Yi

Popularity Award: Kim Hyun Joong, Han Hyo Joo

Best Couple Award: ‘Pasta’ Lee Sun Kyun and Gong Hyo Jin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog

Gamsa Hamnida

Gamsa Hamnida