Minggu, Desember 26, 2010

[News] Hara Saat Berpidato Dengan Air Mata Terlihat 'Cantik'


Photobucket

KARA Goo Hara mendapatkan peringkat kedua untuk ‘Show/Variety’ kategori KBS’s “2010 Entertainment Awards.”

Terkejut dengan kemenangannya sendiri, Goo Hara berjalan dengan penuh kebingunan, matanya terbuka lebar menandakan kekagumannya. Setelah menenangkan diri, Hara memulai pidatonya, menyatakan, “Aku sangat berterima kasih menerima penghargaan ini, karena aku mendapatkan ini diantara para senior-senior yang sangat luar biasa. Aku sungguh mendapatkan banyak hal melalui ‘Invincible Youth‘.”

Sementara Hara menutup pidatonya, matanya mulai digenangi air mata, memperlihatkan betapa berharganya penghargaan tersebut kepada penonton.

Ketika Hara pertama kali bergabung dalam acara tersebut, pada Oktober tahun lalu, Hara dianggap sebagai member yang paling tidak dikenal di KARA. 14 bulan kemudian, dia mampu untuk membuat ‘nama’ bagi dirinya sendiri dan telah berkembang menjadi seorang bintang yang sangat dikenal di perindustrian.

Goo Hara dikenal sebagai seseorang yang sangat pekerja keras dibandingkan yang lainnya pada acara tersebut, dan memperlihatkan banyak determinasinya. Ketertarikannya pada pertanian dan caranya mengendalikan traktor juga sangat mengejutkan para penonton.

Hara juga sangat dicintai oleh para penduduk Yuchiri karena personalitinya yang menarik dan peduli pada sesama.

Karena usahanya sejauh ini lah, Hara dapat memenangkan penghargaan tersebut, dan walaupun acara tersebut berakhir pada 25 Desember, ‘tanda’ yang ditinggalkan Goo Hara pada acara tersebut tidak akan terlupakan.

Untuk gambar dan video nya bisa klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog

Gamsa Hamnida

Gamsa Hamnida