Rabu, September 15, 2010

Album Jepang KARA Peringkat #1 dalam Penjualan Online


Album Jepang KARA Best Album, dalam Reservasi penjualan Online mendudukiperingkat # 1.

KARA Best Album yang mencakup ‘Wanna”Pretty Girl”Lupin’ yang dijadwalkan akan dirilis pada 29 September mendatang dalam dua edisi: edisi Normal dan edisi terbatas. Pada 11 September penjualan online album ini menduduki peringkat pemesanan di # 1 di Tower Record Jepang. Reservasi online penjualan sudah mulai selama 4 minggu. Meskipun banyak artis populer jepang seperti Nakajia Mika, dll juga merilis banyak lagu baru yang membuat penurunan peringkat pada 5 September – 7 September, tetapi naik kembali lagi pada 11 September dan terus di # 1 pada 12 September sebagai yg terbaik. Ada penurun sedikit pada 13 September ketika Kanjyani (? Nama artis jepang) dengan album barunya yg dirilis mendorong penjualan ke # 4 tapi diharapkan akan bangkit kembali grafik lagi berdasarkan analisis di atas.

Tidak hanya itu, pada tanggal 1 September KARA VACATION terakhir yang dirilis di Jepang juga mendapatkan popularitas begitu banyak. KARA VACATION di Oricon Blue-ray peringkat total di # 11, yang sejauh ini merupakan tertinggi dan rekor tebaru divisi asia sejak rekor dicapai oleh Haramiki Mekumi’s Album (Beach Angels in Maui- dirilis 2008) di # 13 .

Kara akan merilis album single kedua pada awal November di Jepang, dan dijadwalkan untuk merilis album baru di Korea pertengahan November.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog

Gamsa Hamnida

Gamsa Hamnida