Minggu, September 05, 2010

Bagaimana Grup Idola Wanita Merawat Kaki Mereka ???


Grup2 idola wanita di Korea sepertinya memang punya kaki2 yg indah, bukan ???

Sebut saja After School, 4minute, SNSD, KARA, Rainbow, Nine Muses, Secret, SISTAR, dll. Ini bisa kita liat kalo mereka tampil dengan hotpants ataupun rok mini.

Secara gak langsung, sepertinya, trend pamer kaki indah ini dimulai dari hits SNSD,Genie. Hal ini sepertinya memacu grup2 lain untuk lebih memerhatikan bagain tubuh yg satu ini.

Kebanyakan dari mereka, lebih sering mengunjungi ahli kecantikan kulit dan melakukan konsultasi soal kakinya. Kesannya, kaki jadi lebih diprioritaskan sebagai investasi saat ini dibandingkan wajah.

Seorang pimpinan ilmu kecantikan kulit dari Imzine Cosmetic Surgery Clinic, Im Hasung, menyatakan, “Biasanya sebelum mereka comeback, grup2 idola wanita ini datang kemari dan melakukan perawatan PPC yg diarahkan ke betis dan area telapak. Mereka secara konsisten datang dan menerima perawatan gelombang radio ini terutama untuk betisnya. Selain itu mereka juga menerima sentuhan kosmetik yg membuat efek bagian itu tampak lebih ramping.

Tapi, tentu saja tidak semua, karena kebanyakan dari mereka yg memang terlahir punya kaki indah dan jenjang.

Seperti yg disebut oleh manajemen sebuah grup, “Grup kami bisa melakukan promo dengan hotpants tanpa perlu sentuhan operasi. Memebr2nya memang punya kaki yg alami dan cantik. Kalau ditanya soal trend ini, ini tidak hanya di industri musik, tapi juga pada orang2 biasa banyak yg terkena tren kaki indah ini.”

S: Osen via allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog

Gamsa Hamnida

Gamsa Hamnida