Minggu, September 05, 2010

Lirik Gee Cabul ???


Ini diungkapkan seorang pria pada sebuah video yg mengungkapkan kalau lirik laguGee yg populer sekali di 2009 oleh SNSD mengandung makna cabul

Ini muncul di Youtube yg diupload oleh seorang misionaris dengan judul “The Truth of the Media“.

Dia menjelaskan, “Saat pertama kali lagu ini keluar, aku pikir lagu ini adalh lagu yg bagus dan mendengarkannya berulang2 kali. Tai, sesaat kemudian aku menemukan alasan untuk berhenti menyukainya. Karena, di dlam lirikny amengandung makna cabul. SNSD yg menjadi penyanyinya tentu saja tidak tahu soal ini. Pencipta lagunya lah yg diam2 melakukannya untuk sebuah tujuan.”

Selain itu, dia juga bilang,”Son Dambi seorang nasrani, namun slaah satu lagunya yg diproduseri oleh Brave Brothers mengandng makna kotor yg bahkan aku tidak bisa mengucapkannya. Aku juga yakin kalau dia juga tidak mengetahuinya.”

Kesimpulannya ???“ Semua isi di media penuh inspirasi, namun itu tergantung bagaimana kita menanggapinya, apalagi bila kita tidak sadar.”

Yah, ternyata cuman pendapat pribadi toh… Kalopun bermasalah, kenapa juga lagu2 itu gak diprotes ama netizen ??? It’s my opinion…

Trus masi bingung juga ama maksudnya ni orang ngomong gitu apaan sih…

Source: Arts News via allkpop

NO BASHING !!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog

Gamsa Hamnida

Gamsa Hamnida