Rabu, September 08, 2010

KARA's Kang Ji Young adalah seorang artis cilik ?



Kara Kang Jiyoung telah mendapatkan perhatian yang baik akhir-akhir ini sebagai netizens telah mengambil pemberitahuan dari Kang Jiyoung membuat penampilan kejutan sebagai tambahan pada drama Love Needs a Miracle tahun 2005.

Pada tanggal 20, Jiyoung mengomentari cerita dengan berkata, "Aku pergi menonton ke tempat syuting, itu karena mereka syuting di sudut sekolah saya, dan mereka meminta saya sebagai pemain tambahan. Kru produksi mengatakan kepada saya dan teman saya, yang juga pergi ke lokasi, 'berjalan di sini,' dan jadi saya membuat penampilan cepat. "

Dan ia menambahkan sambil tertawa, "membuat saya seperti penampilan tamu yang sangat pendek, dan aku ingin tahu bagaimana orang menemukan aku di dalamnya."

\


Netizens Komentar tentang diri Jiyoung muda dengan hal-hal seperti, "Dia sudah terlihat lebih sempurna sejak dia masih muda," dan, "Dia pasti all-natural."

Jiyoung sekarang dapat bergabung dengan anggota lain dari garis '94-seperti 4minute's Sohyun dan f (x) 's Sulli dan krystal . Mengejutkan, dalam stroke nasib, f (x) 's Sulli juga membuat penampilan dalam drama yang sama! Kebetulan?Jelas, tetapi memeriksa kinerja Sulli's di bawah ini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog

Gamsa Hamnida

Gamsa Hamnida