Sabtu, September 11, 2010

"HahaMong Show" pemirsa meminta MC Mong ditendang dari acara tersebut



Dengan MC Mong tenggelam dalam kontroversi atas kecurigaan seputar dinas militer, SBS "HahaMong Show" disambut dengan puas oleh pemirsa tersebut, menyebabkan banyak kawanan ke papan pesan untuk situs ditampilkan.

Setelah laporan mengungkapkan bahwa ia menghindari layanan-nya tujuh kali, warga Korea telah menunjukkan sikap permusuhan mereka terhadap dia dan kebohongannya. Salah satu penonton menulis, "saya menyalakan TV Minggu pagi dan melihat wajah MC Mong's. Ini membuat saya merasa buruk, "dan" Mengapa kita harus melihat wajahnya pada hari baik? "

Lainnya berkomentar, "Apakah mereka berusaha meningkatkan peringkat pemirsa untuk menunjukkan dengan menggunakan kontroversi ini? Mereka harus sudah diedit dari bagian MC Mong muncul pada, "kebutuhan dan" Entah MC Mong untuk meninggalkan acara atau menunjukkan perlu menyingkirkan sepenuhnya. "

Komentar ditinggalkan tidak hanya pada papan pesan acara, tetapi pada portal lain juga, jelas menunjukkan perasaan negatif terhadap orang MC Mong. "Setelah menonton MC Mong adalah frustasi dan menyedihkan," "Saya berharap SBS mampu membuat keputusan yang realistis," dan "Apakah mereka sengaja mencoba kencing dari pemirsa?"


[Update]:

Around 12:00pm KST, the”HahaMong” home page crashed due to the mass influx of visitors, assumed to be haters.



Source: TV Daily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog

Gamsa Hamnida

Gamsa Hamnida