Selasa, September 13, 2011

[Drabble] Gara-Gara Jupe, Kyuhyun Dead !!!



Judul: Gara-Gara Jupe, Kyuhyun Mati !!!
Author: kjykara94
Cast: Soo Young, Kyuhyun, Julia Perez.
Length: Drabble
Genre: Comedy gak mutu XDD , Romance sedikit banget.
Rating: G
SIDER GO AWAY !!! PLEASE LEAVE YOUR COMMENT !!! AND DON’T REPOST OK !!!



 Author POV
“Honey, kau sedang lihat apa?”,Tanya seorang yeoja berambut coklat itu kepada namja disebelahnya yang sedari tadi berjoget-joget. Lelaki itu masih saja berjoget. istrinya, Soo Young yang sedari tadi bingung menatap suaminya bertingkah aneh belakangan ini. Saat dia mecoba mendekati sang suami. BUK, tubuh sooyoung tertendang oleh pantat kyuhyun hingga terlempar 100 m dari rumahnya. #Plak *apaseh*
“soo,kau sedang apa disana?”, Tanya kyu dengan wajah polosnya seakan-akan tidak terjadi apa-apa.
“aduh…duh…duh…sakitnya…rasanya tubuhku seperti dilempar batu bata seberat 50 ton (author: yooo sorakin soo yuk masak jatuh aja sampe segitunya. Sooyoung: heh author itukan salahmu yang nulis. Yoo sorakin author yuk!. Reader: HUUUUUUUU!!!) #Plak *apaseh*
“hah sudahlah aku lanjutkan saja menari di wc sambil mengeluarka isi perutku seperti usus, lambung…” (kyu: heh author kau mau membunuhku ya?. Author: iya. Mang napa?. Kyu: huh kucipok kau!. Author: hah aku mau banget. Cipok dimana dipipi, didahi atau di bibir?. Kyu: nih cipok aja hajat gue. Reader: GUBRAK…author yang aneh. HUUUU!!! *disorakin reader*). -Lanjut ke cerita-
Kyu membuka pintu kamar mandi lalu menutupnya kembali. Kyu langsung duduk di closet sambil menonton video Jupe yang berjudul buang hajad. tapi satu yang dia lupa. Kyu lupa membuka celananya dan alhasil hajat yang dihasilkannya berada di celananya. Kyu yang mengetahui itu langsung teriak histeris seperti genderang mau perang *ahmad dhani kaleee*.
“Honey kau kenapa?”, Sooyoung bertanya ke kyu didekat pintu sambil menutup hidungnya karena tidak kuat dengan bau asem, manis, beras, kencur *#plak* yang dihasilkan kyu.
“hah..hah…tak apa-apa chagi…sudah kau tidur saja”, jawab kyu sambil berjalan kesana-kemari dan PLUK hapenya jatuh ke dalam closet dan kyu mencoba mengambil hpnya itu tapi Swiiir, dia tak sengaja memencet tombol di closetnya yang membuat hpnya masuk kedalam. Kyu hanya bisa meratapi nasib tapi kyu langsung gembira lagi, kyu masih punya video jupe dilaptopnya dan dia melupakan hapenya yang harganya mahal itu.
“hah ganti celana dulu ah”, pluk kyu menaruh celananya yang penuh kotoran dikeranjang baju istrinya. *wahaha kyu kau pabo sekali* #Doeng *ditendang kyu sampe ke jeju islang* #apa she.
Pagi harinya kyu berangkat ke kantor dan soo merapikan rumahnya, lalu saat dia ingin mecuci baju tiba-tiba ada sesuatau yang ganjal ditangannya.
“APAAPAAN INI! CHO KYUHYUN KUBUNUH KAU!”, teriak soo sambil menyumpah serapahi si kyu.
“hhm apa itu tadi aku seperti mendengar suara”, seperti ada ikatan batin diantara mereka kyu bias mendengarkan soo yang berada jauh.
Akhirnya kyu pulang dari kantor saat memasuki rumahnya dia melihat istrinya sedang membawa golok dan tampangnya menyeramkan persis seperti eunhyuk yang sedang ingin buang hajad #Boeng *ditendang hyuk oppa*
“CHO KYUHYUN !!!!”,soo berteriak sambil menggesekkan pedangnya ketembok *loh perasaan tadi golok deh*.
“CHOI SOO YOUNG !!!”, kyu pun membalas dengan memanggil nama istrinya.
“hah cepat sana cuci kaki”, perintah soo ke kyu dan membuang pedang samurainya.
“aku mau keatap dulu ya”, ijin kyu ke soo
“ya sana”
Diatas gedung kyu mendengarkan lagu belah duren milik jupe dan BLUK “AAAAAAAAAAAA”, kyuhyun jatuh ke bawah gedung.
Di Pemakaman,
“Kyu, kenapa kau pergi dariku. Hiks2”, soo menangis atas kepergian suaminya itu.
“nona ini bukti kematiannya. Diduga dia jatuh gara-gara mendengarkan lagu jupe dan tidak melihat jalan.
“APA!!!ini semua gara2 jupe !!!”, kata soo sambil memberi wajah dendamnya ke jupe
5 Tahun kemudian,
Jupe meninggal dunia karena gagal dalam melaksanakan operasi plastic. Lalu soo young menikah dengan gaston katanyo dan memiliki anak bernama sule katanyo dan aziz katanyo gagap. Tapi 1 orang yang tidak perah dia lupakan yaitu Cho Kyuhyun.
Bener2 gak mutu !!!! ff gagal. Cuma iseng ajah !
Kalau gak suka Jangan bash aku ya !
Dan jangan lupa Komen + Like –nya !
Gamsa Hamnida ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog

Gamsa Hamnida

Gamsa Hamnida