Selasa, September 13, 2011

[oneshot] SHINee L3B@Y !!!



Judul : SHINee L3b@y !!!
Author : kjykara94 a.k.a Park Hyung Ji a.k.a Lee Ji In
Main Cast : All member SHINee
Genre : Comedy *Mungkin*
Rating : G
Length : oneshot
NB : Don’t Bashing , Don’t Repost , and Please Comment . Happy Reading !



(Author POV)
Minho : “hei Hyung , aku bagusnya pake baju yang mana ya ?”
Onew : “mana aja boleh. Yang penting gak telanjang”
Minho : “kekekeke. GAK LUCU”
Taemin : “Hyung Kostumku mana ? aku kan nanti mau comeback pake baju itu”
Onew : “meneketehe. Kan kamu bisa pake yang lainnya”
Taemin : “aku mau yang itu. Mana ya?. Aaaa ini dia ketemu. Pake ah!”
Minho : “ Dasar Lebay”
Jonghyun : “Ayo kita naik ke panggung”
Minho, Onew, Taemin : “Ok.”
Taemin : “ Tapi key hyung belum selesai dandan?”
Jonghyun : “ hey key cepetan dong. Gak usah lebay gitu deh dandannya”
Key : “iiiih bentar napa sih ! kan sekarang masih penampilannya 2PM”
Onew : “ iya tapi kita harus stay di belakang panggung”
Key : “ iya iya aku dah selesai nih”
(Dibalik panggung)
Minho : “Hyung Gimana rambutku dah cucok belom?”
Key : “ ehm kurang nih ! Cuih (ngasih idu ketangan) kurapiin ya “
Minho : “iuh jorok. Aku harus pake wangi-wangian rambut nih”
Key : “mian”
(SHINee Tampil)
Hello, hello
[Key] Nareumdaero yonggil naesseoyo
[All] Hello, hello
[Onew] Jamshi yaegi hallaeyo
[All] Hello, hello
[Jonghyun] Naega jom seodooljin mollado
[All] Who knows? Eojjeom oorin
[Taemin] Jal dwaeljido molla–
(Selesai)
Normal POV
(SHINee menang mutizen awards dengan lagu Hello)
Taemin : “ horeeee kita menang”
Key : “horeee…”
Jonghyun : “hore…hore…hore” (Sambil goyang goyang)
Minho & Onew : “SHINee gitu loh”
Manager : “Selamat kalian menang”
All member : “Macama”
(Di Radio. Sebelum Radio dimulai)
Key : “aduh aku keringetan nih. gimana nih? nanti aku malu”
4 Member : “LEEEEEEEEEEEBAAAAAAAY !!!!
Taemin : “Kita kan mau siaran radio. Berarti yang kedengeran Cuma suara kita tau”
Key : “Oh iya ya”
—-
Gimana- Gimana ?
Lucukah ? Baguskah ?
Pasti tidak !!!
Yang penting jangan lupa komen ya !!!
Komen anda sangat penting untuk saya ^^

1 komentar:

  1. Hhaaha. . .
    lucu tapi sayangnya kurang panjang. . .

    BalasHapus

My Blog

Gamsa Hamnida

Gamsa Hamnida