Selasa, September 13, 2011

[FF-NC] Tonight ~



Judul: Tonight
Author: kjykara94
Cast: Kwon Yuri, Kyuhyun
Genre: Romance, Comedy
Rating: NC 17
Length: Oneshot
Disclaimer: Jujur ini FF NC Pertamaku. Wkwkwk author dibawah umur. Ya, saya Cuma coba2 bikin FF NC. Klo jelek ya maaf. Tapi jangan lupa RCL. SIDER GO AWAY. Don’t Repost ok!
===


Yuri POV
Malam itu udara terasa sangat dingin kututupi tubuhku dengan beberapa jaket tebel dan kududuki kursi goyang didekat perapian rumahku, kucium aroma teh yang sekarang sedang ada ditanganku, sekarang aku sedang bersama kekasihku tercinta, Kyuhyun. Lelaki yang sudah menjadi kekasihku hamper 2 tahun ini sedang membuka laptopnya sambil meminum teh yang sama denganku.
“chagi kau sedang apa?”.
“oh,ini aku sedang mencari tau tentang kasus pembunuhan yang dilakukan Choi Nam Hee”.
“oooh”. Kyuhyun adalah seorang pengacara. Dia tinggal dirumahku sementara karena apartemennya sedang diperbaiki. Ayah dan ibuku sedang pergi ke Jepang untuk mengunjungi kakekku, aku tidak ikut karena aku sedang mengurusi masalah hukum. Ya, aku seorang jaksa, aku sedang berusaha mencari tau tentang kasus pelecehan seksual terhadap anak dibawah unur, ya susah sekali mengajak anak itu bicara, tapi aku mengerti pasti dia masih trauma, aku tidak tau apa yang akan terjadi padanya kedepannya.
Kalian ingin tahu bagaimana aku dan Kyuhyun bertemu?. Ya, jadi aku bertemu dengannya 3 tahun lalu saat dipersidangan. Itu merupakan sidang pertamaku. Saat itu aku melawan kyuhyun mentah-mentah begitu juga dengannya. Namun dia juga sering membantuku dalam beberapa kasus, sampai pada saatnya aku mulai merasa ada yang aneh antara aku dan dia. Aku sedang memata-matai tempat perjudian, dan aku ketahuan lalu dia dating menyelamatkanku lalu kami pergi kea tap gedung dan disanalah dia menyatakan cinta. Sejak itu aku dan kyu mulai pacaran. “jeglek”, tiba-tiba saja listrik dirumahku mati.
“aaaaa…ada apa ini”, teriak yuri dengan histerisnya.
“tenanglah chagi”. Duk tanpa sengaja yuri menabrak kyu.
“apa ini?”
“ini aku”,kyuhyun lalu memeluk yuri dan mereka saling berpelukan dalam gelap.
50 menit kemudian,”jeglek”
Kyuhyun POV
“ah lampunya sudah menyala”. Aku menatap sekelilingku dan didepanku sudah ada yuri dia sedang menghapus air matany,”pasti kau takut ya? Sudah tidak apa-apa! Kan ada aku”, ucap kyu lembut sambil menghapus air mata yuri. yuri tersenyum mendengar kata-kata kyuhyun. Tiba-tiba entah setan apa yang merasuki dirinya, dia mulai mendekat ke wajah yuri yang manis itu, 10cm…9cm…6cm…4cm…2cm…sampai tidak ada jarak lagi diantara mereka. Chu ~ bibir mereka saling bertemu satu sama lain. Kyuhyun menghapus semua air mata yang sempat mengalir ke bibir yuri, awalnya terasa lembut tapi ciuman yang lembut itu berubah menjadi panas, ganas, dan merangsang.
Author POV
Kyuhyun melumat habis bibir yuri sambil meraba-raba punggungnya, yuri meremas rambut kyuhyun hingga tangan kyuhyun berjalan meraba tubuhnya dan sampailah pada dua buah dada yuri, tapi tiba-tiba kyuhyun menghentikan aktifitas merabanya itu dan mulai membawa yuri kekamar sambil masih berciuman. Kyuhyun dengan tidak sabar menjatuhkan yuri, “aww”, desah yuri. Kyuhyun mulai melanjutkan aktifitasnya itu, kyuhyun langung membuka baju&celana yuri dan sekarang yuri hanya memakai celana dalam dan bh-nya yang berwarna merah yang membuat kyuhyun makin terangsang, yuri juga membuka kancing baju kyuhyun satu persatu. kyuhyun mecium yuri hingga lalu turun dan terus turun ke leher lalu bibirnya meraba bagian atas dada yuri, meraa ada yang menggangu kyuhyun pun langsung membuka kacing bra yuri dan mulai menjelajahi payudara yuri.
Yuri POV
“hmmmph…hah…hhmmmph…kyuhyun-ah”,desahan yri dengan suaranya yang seksi membuta kyuhyun makin nafsu.
Kurasakan bibirnya yang sekarang menjelajahi payudaraku. Aku pun mulai beraksi dan mulai membuka kemeja yang dipakai kyuhyun dan mulai meraba otot-ototnya itu. *author: emang kyu punya otot ya? #Plak (digampar readers)*.
Author POV
Kyuhyun kembali ke bibir yuri dan masih merasa ada yang menggangu, kyuhyun pun langsung membuka celana dalam yuri dan juga membuka celananya, sekarang mereka sedang menikmati indahnya malam itu diatas ranjang tanpa seutas benang pun ditubuh mereka.
Kyuhyun mulai mecium yuri sambil meremas-remas payudara yuri dengan keras. “hhhmmmph”,suara desahan yuri yang semakin membuat kyu nafsu. Kyu mulai turun dan mencium perut yuri lalu mencium miss v yuri sambil mengelus-elus paha yuri.”crooot”,keluarnya cairan dari dalam miss v yuri. Kyu pun menghisap cairan itu tanpa rasa jijik.
Kyu mulai merasa juniornya sudah mulai tegang, yuri yang melihatnya pun hanya bias diam. “aku akan memasukkannya, apa kau sudah siap?”, Tanya kyu dengan tatapan evilnya itu. “iya aku akan memajakan juniormu itu”, jawab yuri. Yuri mulai memasukkan junior kyu kedalam mulutnya dan menghisapnya. Kyu belum juga mengeluarkan masa akhirnya. Lalu yuri melepas junior kyu dari mulutnya dan kyu pun mulai memasukkan juniornya kedalam miss v yuri secara perlahan agar yuri tidak kesakitan tapi tetap saja yuri merasakan sakit dan enak saat junior kyu mulai masuk kedalam miss v nya, yuri pun mendesah “hhhmmmph”, suara desahan yuri makin mebuat kyu terangsang, dalam posisi tidur kyu mulai menggenjot, awalnya perlahan namun makin lama dia makin kencang karena mendengar desahan yuir yang seksi itu. “hhhmmmph…kyu…sakit”, desah yuri. “sakit tapi enak kan?”, kyu menggoda yuri dengan tatapan playboynya itu. “crooot”, kyuhyun sudah mengeluarkan cairannya. Akhirnya mereka merasakan klimaks dan kyu mulai melepas juniornya dari miss v yuri dan mereka terbaring dikasur itu dengan lelah. Karena tubuh yuri yang mulai terasa dingin, kyu lalu memelukknya dan menutupi diri mereka dengan selimut
“kau lelah ya? Aku juga:, Tanya kyu dengan nadanya yang masih sedikit evil.
“iya”, yuri mejawab dengan tubuhnya yang lemas
“aku akan bertanggung jawab jika misalnya kita memiliki orang ketiga dari hubungan kita ini” *maksudnya bayi*.
“itu hanya sebuah kata-kata, tapi kita tidak tau apa yang terjadi esok”, yuri menjawab dengan wajahnya yang pucat.
“aku bukan orang seperti itu”. Mereka pun mulai menutup mata mereka dan tertidur lelap dalam mimpi yang indah dan rasa sakit dan puas yang masih dirasakan dari hubungan mereka malam itu.
-TAMAT-
Hehehehe ini ff nc pertamaku padahal aku belum cukup umur #Plak *ditampar bapakku*
Yah yang penting jang lupa di like dan di komen ya !
Komen anda sangat penting bagi saya.
Gamsa Hamnida ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog

Gamsa Hamnida

Gamsa Hamnida