Judul : KARARA
Author : kjykara94
Main Cast : All Member KARA, Kim Sung Hee (former KARA member)
Other Cast: Lee Ho Yeon (former CEO DSP Media), Lee Soo Man (former CEO SME), dll
Genre : Friandship
Rating : G
Length : Chapter
Disclaimer : ini FF special buat anniversary KARA yang ke 4. Jadi cerita ini hanya fiktif belaka.
NB : Don’t Bashing , Don’t Repost , and Please Like and Comment . Happy Reading !
Silent Reader Go Away !!!!
Sinopsis : KARA adalah sebuah Girls Group yang sangat popular saat ini, tapi tahukah kalian perjuangan mereka untuk mencapai semua itu ?




Nicole POV
aku mau kirim video ini ke dsp ah !!! (……) Selesai … mudah- mudahan aku diterima J
Sunghee POV
“Appa…Omma…aku mau ikut audisi ini… please”
“Appa gak mau pelajaranmu terganggu. Kmu harus fokus pada pelajaranmu”
“Appa… Omma…” Dengan melasnya sunghee maminta ijin orangtuanya
“Pokoknya Appa Gak ngebolehin” Dengan amarahnya appa yang tidak setuju kalau anaknya jadi penyanyi karena ingin anaknya lebih fokus pada pelajaran.
“APPA JAHAT … BYARR” Sunghee lari kekamarnya dan menutup pintu dengan kencang”
“Appa  seharusnya kita ijinkan dia. Omma yakin dia akan baik2 saja” kata Omma sunghee dengan lembut
“mmm… baiklah kalau begitu”
(Esoknya)
“Sunghee berangkat sekolah dulu” kata sunghee dengan nada kesal.
“Sunghee gak sarapan dulu???”
“Gak, Ma… sunghee lagi gak laper”
(Di Sekolah)
“Huft… aku pingin banget ikut audisi itu”
(Sesampainya Sunghee dirumah)
“Aku Pulang” sunghee menaiki tangga dengan lemas.
“Sunghee…appa mau bicara denganmu”
“baiklah”
“Sunghee apa kamu benar2 ingin ikut audisi itu”
“Pingin banget”
“kalau begitu … appa ngebolehin kamu ikut audisi itu”
“HAH!!! Yang bener nih !!! aku gak salah denger kan?! Makasih Appa-Omma”
Gyuri POV
“Sebentar lagi aku mau ikut audisi. Harus dandan yang cantik”
Tiba-tiba lee soo man datang untuk menanyakan apakah gyuri jadi masuk CSJH atau tidak.
“Mr.Lee” kata gyuri saat membukakan pintu rumahnya
“Halo Gyuri… saya datang kesini untuk menanyakan apakah kamu jadi masuk ke agensi kami atau tidak”
“Oh..ya…aku lupa… aduh gimana nih !!! aq terima gak ya ?! klo aq ikut audisi belum tentu aku diterima…mmm… mending gak deh” kata gyuri didalam hatinya.
“bagaimana??”
“Gak deh”
“APA!!! Gak jadi ?! kamu ini apa2an sih !!!. kamu pasti nyesel” kata lee soo man marah
“Kenapa tuh??histeris amat”
Seungyeon POV
“lalalalalala…” seungyeon melatih vokalnya dengan baik
Bentar lagi audisi jadi aku harus siap-siap .
Author POV
Disebuah tempat pelatihan ada seorang yeoja cantik berambut panjang. Dia adalah Goo Ha Ra . dia sekarang sedang ada ditempa pelatihan trainee SME . dia tidak sengaja melihat muka cemberutnya Mr. Lee . “kenapa tuh Mr.Lee, mukanya kok aneh gitu sih, tau ah”.
(Lusa kemudian Hari Audisi dimulai)
Sunghee datang lebih pagi dari jam audisi. Bahkan bisa dibilang dia datang pertama. Dan beberapa detik kemudian . tidak sampai 10 detik , sudah banyak orang yang datang 2 diantaranya adalah gyuri dan seungyeon.
TBC

Gimana-gimana baguskah??? Atau TIDAK?!
Jangan lupa dikomen dan dilike ya :)