Selasa, September 13, 2011

[FF] I’m a Diva Part 1



Judul: I’m a Diva
Author: kjykara94
Main Cast: Oh Di Va, Kim Soo Hyun, Lee Ju No.
Other Cast: Choi He Ra, Lee Ha Neul, Oh Di Vo, Oh Di Poong.
Genre: Romance, Friendship
Rating: PG 15
Length: Chapter
DON’T REPOST! DON’T HOTLINK! DON’T BASHING! PLEASE LIKE + COMMENT! SIDER GO AWAY!
Oh Diva adalah seorang gadis berusia 18 tahun. Diva ingin sekali melanjutkan pendidikannya di universitas tapi apa mau dikata ayahnya hanyalah seorang pemabuk yang kerjanya hanya berjudi. Hingga akhirnya impian Diva untuk masuk Seoul University terkabul. Diva mendapat beasiswa dijurusan Seni Musik, karena cita-citanya adalah menjadi penyanyi. Tetapi Ayahnya tidak menyetujui anaknya masuk ke Sekolah Seni. Kenapa ???


Kim Soo Hyun adalah teman Diva sejak kecil, usianya juga 18 tahun. Dia memiliki orangtua yang saying sekali dengannya. Orangtuanya membuka Rumah Makan tradisional khas korea. Diam-diam Soo Hyun menyukai Diva lho!. Tapi seperti yang Soo Hyun tau bahwa Diva tidak mencintainya, Diva hanya menganggapnya sebagai teman saja. Tapi tiba-tiba Soo Hyun memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya, apakah Diva akan menerimanya atau tidak ???
Lee Juno adalah Penyanyi terkenal di Korea. Dia sedang diambang popularitas di usia 20 tahun. Dia pernah masuk universitas beberapa bulan tapi lalu dia cuti kuliah dan harus melanjutkannya. Juno ini adalah penyanyi favorit Diva setelah Lee Ha Neul. Apa yang akan terjadi dengan Juno dan Diva? Dan Siapakah Lee Ha Neul?
Choi He Ra adalah mantan pacar Juno waktu SMA. Usianya tidak jauh beda dengan Juno, sama-sama 20 tahun. Juno sangat sakit hati dengan He Ra. Tapi tiba-tiba Hera datang dan ingin kembali kepelukan Juno. Dia benci sekali dengan Diva yang selalu berada didekat Juno. Da dia berusaha menyingkirkan Diva. Apakah dia berhasil kembali dengan Juno? Atau akan terhalangi oleh Diva?
Lee Ha Neul adalah penyanyi legendaris di korea. Dia memulai karirnya 18 tahun yang lalu. Dibalik semua itu ternyata di masa lalunya dia pernah mempunyai 2 anak diluar status Nikah. Lalu kedua anak itu dia berikan ke ayah kandung dari anak itu. Siapakah anaknya??? Dan siapa orang yang dulu pernah berhubungan dengannya??? Dan apakah rahasianya akan terbongakar ??? Apakah dia akan bertemu dengan anaknya ???
Oh Di Vo adalah kakak Diva, usianya sekarang 21 tahun. Dia masih ingat sekali saat ibunya meninggalkan mereka dengan ayahnya yang tukang mabuk-mabukan itu. Siapakah ibu mereka ???
Oh Di Poong adalah orang yang sering mabuk-mabukan sejak dulu dan sekarang. Dia sering memukul anaknya. Bahkan dia pernah menyakiti ibu dari kedua anak itu. Hingga akhirnya ibu dari kedua anaknya itu pergi melarikan diri. Lalu apa yang dilakukan Di Poong setelah itu ??? dan apakah dia akan menyetujui anaknya masuk Universitas ??? apakah dia akan bertemu wanita itu ???
Di Fanfic ini juga aka nada beberapa cameo …
-TBC-
Thanks udah baca :)
Ini masih pengenalan Tokoh.
Ep selanjutnya udah menceritakan kehidupan Diva.
Jangan lupa dilike and komen ya ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog

Gamsa Hamnida

Gamsa Hamnida