Selasa, September 13, 2011

[FF] KARARA Part 1



Judul : KARARA
Author : kjykara94
Main Cast : All Member KARA, Kim Sung Hee (former KARA member)
Other Cast: Lee Ho Yeon (former CEO DSP Media), Lee Soo Man (former CEO SME), dll
Genre : Friandship
Rating : G
Length : Chapter
Disclaimer : ini FF special buat anniversary KARA yang ke 4. Jadi cerita ini hanya fiktif belaka.
NB : Don’t Bashing , Don’t Repost , and Please Like and Comment . Happy Reading !
Silent Reader Go Away !!!!
Sinopsis : KARA adalah sebuah Girls Group yang sangat popular saat ini, tapi tahukah kalian perjuangan mereka untuk mencapai semua itu ?
Sung Hee POV
(di bus) Huft hari yang melelahkan. Ini adalah hari paling sial. Sudah kehujanan dihukum guru gara-gara telat. Dan sekarang bis untukku pulang pun haru penuh dan terpaksa aku harus berdiri. Sial !!!. (Sunghee turun dari bis). Akhirnya sampai juga. Eh! Loh! Ada pengumuman apa nih !
Pengumuman
Dicari trainee untuk member grup idola perempuan. Usia maximal 20 tahun dan minimal 15 tahun. Datanglah ke kantor kami. Dan ambil formulirnya.
Audisi dimulai 18 Maret – 21 Maret 2004 di Seoul.


APA ???!!, pendaftaran calon trainee DSP Media !!! Wah aku harus ikut !!!
Author POV
Lee Soo Man: “Gyuri maukah kamu menjadi member ke 4 CSJH ???”
Gyuri: “Mmm… Gimana ya?’’
Lee Soo Man: Ayolah … kan suaramu bagus dan kamu juga cantik … mau ya … Please ! Ting…Ting..Ting…’’  *kedip2 mata sambil membuat gaya aegyo-nya#wkwkwk*
Gyuri: “Mmm…aku pikir2 dulu ya !”
Lee Soo Man: “okelah kalo begitu”
Gyuri POV
Hari ini aku harus menentukan bakal jadi member CSJH atau enggak?! Huft bingung nih !!! (Tiba-tiba ada kertas yang terbang menutupi mukanya). Eh! Eh! Apa Nih! Pengumuman ? Isinya apa ya ? …….. Wah ini pencarian calon member group. Aku mau daftar ah !!! (gyuri lupa dengan tawaran lee soo man)
Seung Yeon POV
Akhirnya aku pulang juga. Sudah 2 tahun aku di Amerika dan akhirnya aku pulang ke Korea. Aku akan melanjutkan karier ku disini… Taksi !!! (Seung Yeon masuk taksi). ke Incheon ya pak !!! (Dirumah) Omma… Appa … Seung yeon pulang nih !!!
Omma & Appa : “Seungyeon kamu sudah pulang nak !!! kami kangen sama kamu”
Seungyeon: “aku juga kangen sama kalian. Mm… aku mau ke Pasar Incheon dulu ya !!! aku rindu  dan mau belanja sepuasnya!!!”
Appa: “kamu gak istirahat dulu????”
Seungyeon: “enggak deh!!! Dahhh !!!”
Omma: “anak itu memang gak bisa diajak diem.”
Lalalalala… wah itu warung langgananku dulu… makan disana ah!!! Mm..nyam..nyam…enaaaak …….
Eh!!! Itu pengumuman apa ya?? Oh pencarian calon member grup idola… APA?!!! Member group idola??? Wah…wah… aku harus daftar nih !!! hm..”
Nicole POV
Browsing di Internet ah. Mm… search ke google ah… apa ya?? Aha trainee. Aku pingin bgt jadi member grup di korea… aha !!! ni dia !!! wah bisa daftar lewat internet nih !!! dan bisa dikirim pake video !!!aku harus daftar !!!
-TBC-

Gimana???Gimana?? baguskah atau tidak ???
Tadinya aku mau bikin FF oneshot tapi berhubung ada sesuatu yang dadakan jadinya aku bikin chapter deh !!!
Jangan lupa dilike and komen :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog

Gamsa Hamnida

Gamsa Hamnida