Minggu, Maret 28, 2010

Anggota Baru T-Max: Park Han Bi



Grup T-Max yang dikenal dengan anggota BBF-nya Kim Joon, akan kedatangan anggota baru yang bernama Park Han Bi, umur 20 tahun. Ia akan bergabung dengan Kim Joon, Park Yun Hwa, dan Shin Min Chul dan sekarang masih menjadi mahasiswa di Myeong Ji University jurusan Theater semester 4.

Ia menjadi trainee dan lulus audisi menjadi anggota T-Max yang baru. Dikenal dengan kemampuan vokal nya, anggota baru ini juga menarik perhatian netizen karena wajah ‘kkotminam’ (cowok cakep) yang mirip dengan aktor Jang Geun Seok dan SS501 Kim Hyun Joong.

Manajemen T-Max menyatakan, “Park Han Bi dipilih karena talenta yang dimilikinya, bukan karena wajah tampannya. Sekarang ia sedang mengakrabkan diri dengan anggota T-Max yang lain. Kami berpikir bahwa ia akan membawa aura baru untuk T-Max. Bahkan karena wajahnya, ia banyak mendapatkan panggilan untuk berakting.”

Park Han Bi mengatakan “Ini adalah mimpi saya yang terwujud karena menjadi anggota T-Max. Sebagai anggota termuda saya akan bekerja keras dan tidak akan menjadi beban.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog

Gamsa Hamnida

Gamsa Hamnida