Kamis, Maret 25, 2010

Uneg2 KARA di tvN Taxi


Di acara tvN’s Taxi, KARA mengurutkan girl grup bersama Lee Young Ja dan Gong Hyun Jin. Nicole mengatakan, “Yoona adalah wajah terbaik tanpa make up.” Jiyoungnambahin, “Biasanya, dia memang tidak pake make up, tapi dia tetap tampak menakjubkan.”

Dan untuk member girl grup yg ingin mereka kencani jika mereka adalah seorang cowok, adalah f(x) Sulli. Gyuri mengatkana, “Hanya dengan memandangnya dan kamu akan menyadari betapa cutenya dia.”


Lalu, mereka juga mengatakan kalo mereka dibanjiri telepon oleh banyak pria. Dan untuk kencan idealnya, sang leader ingin sekali berkencan ke pantai.

Selain itu, Seung Yeon juga mengungkapkan soal kejadian dia jatuh saat perform Lupin di Music Core.. “Itu adalah kesalahan terbesar pertamaku saat tampil di acara teve langsung. Untuk beberapa saat, aku berpikir untuk menulangi penampilan itu. Tampaknya aku melanjutkan penampilan itu seperti tidak terjadi apa2 bukan ??? Padahal aku merasa pusing hingga tangan dan kakiku gemetar. Setelah penampilan selesai, aku menangis sejadi2nya. Tidak hanya malu atas kejadian itu, tapi aku menghancurkan kebanggaan grupku karena kesalahan besarku itu. Aku amat merasa bersalah saat itu. Dan aku pun berjanji akan berlatih lebih giat untuk persiapan lain waktu.”

Untuk menaikkan suasana, Goo Hara bilang,”Gak papa, KARA malah menjadi kata yg banyak dicari pada hari itu.”

Episode ini akan tayang hari ini, 25 Maret.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog

Gamsa Hamnida

Gamsa Hamnida