Rabu, Maret 17, 2010

Kara Bakery Dibuka dan Ditayangkan

Di berita Member Kara pinjam Uang di Bank untuk Membuka Kara Bakery dah ketahuan kan proyek selanjutnya girlband Kara. Nah, sekarang dah ada kabar terbaru nih soal Kara Bakery.

Nah, ternyata ni proyek gak main-main loh… Bahkan Kara Bakery membuka lowongan pekerjaan untuk part-time, tapi cuma buat cowok aja. (hmmm… kenapa ya…) Dan cuma 2 orang pula. Selain itu, ni bakery bukan bakery biasa, karena ‘kehidupan’ di Kara Bakery ini dari proses pendiriannya, sampe keseharian di Kara Bakery bakalan dibikin reality show…!!! (OMONA…!!!)
Makanya, untuk pegawainya pun gak boleh sembarangan orang yg kerja di situ. Oleh karena itulah, pegawainya pun mesti lewat proses audisi dulu. Bahkan, proses audisinya nanti ada wawancara yg dihandle langsung ama KARA sendiri. Karena mereka bakalan sering bergaul ama KARA, makanya dicari tuh yg bukan fans kelewat cinta mati, bisa parah nantinya (sekalipun fans, paling gak ya bisa ngendaliin diri lah..). Tapi, gak cuma wawancara aja loh… Peserta yg lolos audisi musti ditraining dulu selama sebulan. Abis itu, baru deh mereka dipekerjakan di Kara Bakery.

Berikut lembaran lowongan kerjanya…

Nah, setelah itu, nomor telepon yg ada disitu diserbu ama berbagai macem bentuk manusia. Ya, jelaslah secara mereka yg kerja di Kara Bakery , yg pastinya bakalan sering ketemuan ama member KARA. Karena kewalahan, MNet menghapus nomor telepon itu. Tapi, ya udah telanjur kesebar, jadinya ya gak ngaruh deh aksinya ini.

Tangal 2 Des 09 jam 6 sore waktu KorSel, MNet akhirnya menayangkan episode perdana dari reality show nya. Yg judulnya, ya Kara Bakery. Di episode ini, dishoot saat mereka pergi ke bank buat minjem duit untuk modal buka Kara Bakery. Selain itu, ada juga waktu Kara menentukan sendiri style dan konsep Kara Bakery nantinya. (kreatif ya…)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog

Gamsa Hamnida

Gamsa Hamnida