Senin, Maret 15, 2010

Manajer Jang Ja Yun mengungkapkan kebenaran

Alasan dibalik bunuh dirinya artis Boys Over Flowers, Jang Ja Yun mulai muncul dipermukaan.

Awalnya diberitakan bahwa penyebabnya adalah karena depresi bahkan sempat diberitakan manajernya menyatakan bahwa Jang Ja Yun dibunuh.

Sekarang terungkap bahwa ternyata Jang Ja Yun dipukuli dan dipaksa untuk tidur seranjang dengan Direktur Produksi (atau biasa disebut PD di Korea). Manajer Jang Ja Yun mengungkapkan hal mengerikan yang menyebabkan penderitaan dan kekerasan yang dialami Jang Ja Yun, meskipun keluarga Jang Ja Yun tidak ingin informasi ini diumumkan.

Jang Ja Yun menulis mengenai tragedi yang dialaminya. Sebelum kematiannya, Jang Ja Yun meminta manajernya untuk mengungkapkan orang yang bertanggung jawab atas kematiannya. Jang Ja Yun mengatakan bahwa ia tidak ingin keluarganya menganggap kematiannya hanya karena disebabkan oleh depresi tapi melainkan karena sesuatu yang lebih buruk dari itu.

Manajer Jang Ja Yun belum mengungkapkan secara spesifik mengenai dokumen2 itu tapi dia mengungkapkan isinya sangat mengejutkan dan mengganggu. Dia hanya mengatakan sejauh ini ada beberapa insiden di ruang salon dan bar, dan dipaksa tidur dengan PD. Kekerasan lainnya berupa pemukulan dengan botol air dan menerima sms ancaman. Semua ini terjadi tahun lalu dan bahkan sampai seminggu sebelum Jang Ja Yun melakukan bunuh diri. Jang Ja Yun pernah mendatangi pimpinan di perusahaannya meminta pertolongan, namun ia dipukuli dan disuruh untuk menahan segala siksaan itu.

Jang Ja Yun mengakui dalam suratnya bahwa ia dipaksa melakukan hal2 kotor karena ia tidak memiliki uang dan lemah secara emosional. Manajer Jang Ja Yun mengumumkannya kepada publik meskipun mengungkapkan kebenaran ini kepada polisi dan media bertentangan dengan keinginan keluarga Jang Ja Yun, namun ia ingin melihat pelakunya dihukum atas kematian Jang Ja Yun.

Manajer Jang Ja Yun bekerja sama dengan polisi untuk mengadili PD tersebut. Pada saat ini sang tersangka sedang berada di Jepang.

Diberitakan juga bahwa sang manajer sempat mencoba bunuh diri setelah mengungkapkan hal ini dan sekarang sedang dirawat dirumah sakit. Usaha bunuh diri ini disebabkan karena ia ingin menghindar dari ancaman karena mengungkapkan kebenaran tentang Jang Ja Yun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog

Gamsa Hamnida

Gamsa Hamnida