Rabu, Maret 03, 2010

[pics] Kim Hyun Joong mencium anak kecil di Style Icon Award


Horeeee,,, balik lagi,,, seneng banget bisa ngeblog,,hahaha,,,
sebenernya tadi mao ngumumin berita tentang JaeBum, tapi musti translate banyak banget jadi gue tunda dulu dan beralih ke, ke Hyun Oppa duluan ajah,,

Liat foto diatas, ntu anak kecil kayanya minta di jitak iak *tapi kagak tega, niy anak lucu bin imut2 lagi*,,, hohhoho,, lucky girl.. beruntung amat itu bocah,,Jadi Kim Hyun Joongitu datang ke Style Icon Award, nah Oppa ku ini menang, terus anak kecil yang gag gue tahu namanya itu dicium ama Hyun Oppa, pas lihat videonya gue langsung shock,,, dan gag gue ajah yang shock MC alias Host nya ajah ampe melotot,, gokil dah Oppa,,,wah gue yakin ntu anak kagak bisa tidur *hahah,, ntu mah kalo gue yang dicium*. Okey,, lihat lah foto2 lengkap beserta video yang sudah tersedia




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog

Gamsa Hamnida

Gamsa Hamnida