Kamis, Maret 25, 2010

Girl Group Kara: Bad Girl Romance

Girl Group Kara: Bad Girl Romance

Image and video hosting by TinyPic

Renda dan kerut, aksesoris mutiara dan eyeliner yang cantik dan tebal. Aku seorang wanita, agak nakal tapi romantis. Akan kembali ke stage dengan mini album ketiga, (romansa dengan lima peri, KARA)

Gu Hara
Gu Hara memakai t-shirt Men-to-Men dengan hood pancho dari OzSecond, celana kerlip dari SewarJean, antingan kubus yang dirancang AmJoo, rambut oleh JamieAnbell, dan heel merah yang disiapkan stylist.

Image and video hosting by TinyPic

“Album ketiga kami? Menurutku warnanya akan membuat kami dapat tampil dengan agak berbeda. Karena kami telah menunjukkan sisi dewasa kami di “Mister”, untuk album ini aku belum-benar-benar yakin akan melanjutkan image seperti itu. Tentu saja, image asli KARA adalah cute. Menurutku member masih dapat dikatakan cute. Menurutku imagenya cukup bagus untuk ditayangkan di acara tv, dan acara2 lain. Di atas stage, kami dapat menunjukkan image Kara yang lebih gelap dan tempat kami dapat menunjukkan karisma unik dari kami.

Park Gyu Ri
GyuRi memakai gaun yang berdetail desain converse dan dengan jala-jala dari Janee Haeit Jazz, sebuah t-shirt yang dipasangkan dengan dalaman sleevefreee dari Shoey GuDuRi, rok ungu 168 dollar dari Cua Sports, gelang dari H&M, kalung emas dan cincin yang dipakai ditangan kiri dari Shoey GuDuri, sepatu warna kulit dari Tree One

Image and video hosting by TinyPic

“Kami mengadakan showcase di Jepang. Aku berusaha keras belajar bahasa Jepang. Aku jadi punya kesempatan untuk memperkenalkan diriku sebagai ‘Goddess’ seperti jika aku tampil di acara tv. Bahkan di jepang aku melakukan hal yang sama.” “Aku perwakilan dari kecantikan, dan dewi di KARA” seperti itulah imageku. Setelah showcasenya selesai. Ada sesi jabat tangan dengan fans. Hampir 2000 fans mengingat itu. “Megamisama”, goddess dalam bahasa Jepang adalah “Megamisama”. Mereka lebih sering memanggilku ‘Goddess’ daripada nama asliku. dan aku sangat berterimaksih karena itu.”
“Ah, Bahkan di Jepang pun aku masih dapat membawa image ‘Goddess’ku”. dan menjawab “Ya” dan tertawa senang. Tujuan kami tahun ini adalah menunjukkan penampilan yang berbeda tidak hanya di acara variety, tapi juga di acara tv lainnya. Ah, tujuan ini tidak harus terkabul tahun ini, tapi itulah harapan yang ingin kami wujudkan. Aku benar-benar ingin mencoba akting, dan DJ radio, itu harapan pribadiku.”

Nicole
Kaos tumpuk dari OzSecond, bangypants sutra sekitar 100 dolar dari Kai Arkman, renda emas boo tea sekitar 238 dollar dari Codaez Combine, Arkil Bangle dari Janet Haeit Jazz, cincin dari by Marcoz Andamiz, aksesoris bunga dari Jamie Inbell.

Image and video hosting by TinyPic

“Bagaimana photoshootnya?” “Aku agak terbebani berpose seperti itu. Menurutku wajahku agak berbeda sengan kenyataannya. Aku bukan seseorang yang sangat percaya diri dengan penampilan, jadi aku agak tidak percaya diri difoto.”
Aku melihat komentar serius yang mengatakan, “Kenapa? Kau sepertinya percaya diri berpose.” Jujur dan ini bukan obrolan ringan, Nicole awalnya diatas bat untuk pemotretan, malu, kurang percaya diri, dll… Aku tidak dapat melihat itu “Cewek yang bagaimana Nicole dalam pikiranku?”, itu pertanyaan yang kutambahkan. “Orang yang sangat misterius.” “Ada lagikah kata-kata yang lebih cocok dalam bahasa Korea?” agak sulit. “Dia lebih unik daripada 4-dimensional.” “Dia orang yang punya banyak sisi. Dia sangat wanita. Dan kenapa semuanya tiba-tiba menyorakinya? mengapa semuanya menyemangatinya? Apa yang dia bisikkan ketika tampil? Mengapa, seperti ini? Dia melakukannya jika perasaannya cocok. Jadi karena itulah jawabannya “Benar-benar mengejutkan”. “Seseorang yang sangat kompleks”.

Kang Ji Young
Power shoulder jersey t-shirt dari Kai Arkman, rok unbalanced jersey sekitar 148 dollar dari Inselly, antingan dari Jamie Inbell, cincin dari AmJoo, dan kalung dari Moon.

Image and video hosting by TinyPic

“Halo! wawancara telepon? Sekarang aku sedang syuting MV. Aku belajar dengan melihat unnie2ku.” Ah, begitulah, dan begitulah caranya berpose.” Sebagai magnae, aku harus menunggu, tapi itulah bagusnya.
Ah, ketika showcase di Jepang, aku sedikit kecewa. Akhiran, ada sesi jabat tangan dengan fans, dan aku berdiri paling ujung. Karena aku maknae. Hara unnie ada disebelahku. Ada cowok yang sangat menyukai Hara unnie, dan ketika ia bersalaman dengannya, cowok itu sangat bersemangat. Dan akhirnya, dia masih tidak bisa tenang dan melewatiku begitu saja. Kalian pasti tidak tau bagaimana malunya aku ketika itu. Aku kan juga member Kara.. haha.”

Han Seung Yeon
T-shirt sporty dari Adidas, rok mini renda sekitar 168 dollar dari Inselly, aksesoris, sepatu dan stoking dari stylist.

“Aku memotong rambutku. Benar-benar pendek. Selama 3 tahun ini aku mencoba banyak variasi. Aku banyak tampil di acara TV, dan melakukan banyak kegiatan. Karena itu, apapun yang ku lakukan aku tidak terlalu kaget.. Ada gaya yang belum aku coba sebelumnya. Tapi, ini kali pertama dalam hidupku sejak aku lahir, aku memotong pendek rambutku. Untuk album ketiga ini, aku inign mengubah gayaku.”
Ada pertanyaan tentang apakah ada hal tersembunyi. Mereka bertanya, “Kapan bukunya rilis?” (Masih lama sekali) tapi kami memberikan jawaban yang memuaskan. Dia menambahkan, “Fans pasti akan sangat kaget.” Tujuanku 2010 “Lebih meyakini image ku.” Agak berbeda dari sebelumnya, “Han SeungYeon yang berbeda”. Rencana awalku adalah kembali kuliah, tapi karena kegiatan album ketiga akan dimulai, sepertinya tahun inipun akan sangat sulit, jadi aku menyerah. Karena aku akan mengubah penampilanku di waktu yang singkat, aku jadi agak sedih. Aku tidak menyembunyikan kecanggunganku. Hanya, “Ah, cocok sekali. Dia bisa melakukan itu.” “Aku ingin sekali menunjukkan pada semua orang bahwa Han SeungYeon sedang berusaha menunjukkan sisinya yang berbeda.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog

Gamsa Hamnida

Gamsa Hamnida