Minggu, November 21, 2010

Agency berhati-hati terhadap SNSD, KARA dan Big Bang di acara Kohuku

Berbeda dengan artikel berita di acaraJepang yang mengundang SNSD, Kara, dan partisipasi Big Bang dalam acara musik Jepang tahunan, “Kohaku Uta Gassen (Kohaku)”, lembaga kelompok ‘malah menunjukkan respon yang lebih hati-hati.

Spekulasi bahwa kelompok-kelompok idola Korea akan menghadiri acara musik telah menjadi topik panas di media Jepang belakangan ini. Media telah menulis artikel yang mungkin kehadiran mereka bahkan sebelum pengumuman Kohaku tentang daftar resmi pemain, menampilkan sebuah fase baru di mana K-pop menjadi peningkatan penting dalam industri musik Jepang.

Namun, meskipun ini, tiga kelompok idola masih lelah pada apakah untuk berpartisipasi dalam pertunjukan. “Sulit bagi kami mengatakan apa-apa ketika pengumuman resmi belum dibuat,” adalah pernyataan umum yang dilakukan oleh ketiga instansi.

Itu dapat dikatakan bahwa agen Korea yang disebabkan kemungkinan berhati-hati akan kondisi yang tak terduga. Misalnya, jika, untuk alasan tertentu, lembaga memilih untuk mengecualikan kelompok mereka dari event pada menit terakhir, mereka perlu untuk melindungi diri dari konsekuensi masing-masing, jadi berhati-hati pada awalnya membantu menghindari masalah. Selain itu, menunjukkan minat dalam hal yang belum resmi dibuat, namun tidak akan selalu menghasilkan hasil yang menguntungkan.

Ada juga masalah tetap setia kepada perusahaan penyiaran Korea. Jika kelompok hadir di Kohaku, yang akan diselenggarakan pada Malam Tahun Baru, mustahil bagi mereka untuk berpartisipasi dalam siaran musik Korea akhir tahun acara TV publik.

Pengumuman resmi untuk para pemain dari Kohaku akan diposting antara akhir November hingga awal Desember.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog

Gamsa Hamnida

Gamsa Hamnida