Rabu, November 24, 2010

[News] Gyuri Mengungkapkan Kesan Pertamanya Pada Seungyeon


Park Gyuri
mengungkapkan kesan pertamanya pada Han Seungyeon ketika mereka masih menjadi trainee.

Pada sesi perekaman ‘Happy Together 3‘ minggu ini, Gyuri mengungkapkan, “Karena Seungyeon selalu terlihat imut dengan baby face nya, aku selalu berpikir dia jauh lebih muda dari penampilannya. Tetapi ketika mereka berdua berbicara untuk pertama kalinya, Seungyeon berkata dia senang bertemu denganku dengan bahasa yang tidak formal. Aku sempat berpikir, ‘Wow, anak ini benar-benar arogan!’ Kemudian aku mengetahui bahwa ternyata kami berdua seumur, dan kesalahpahaman ku pun hilang.”

Seungyeon berkata, “Sebelum aku debut, ketika aku hendak turun dari bus dan memberikan 1000 Won kepada supirnya, dia memberikan kembalian seolah-olah aku seperti anak SD.”

Goo Hara juga menambahkan, “Ketika Seungyeon sedang menyetir, karena baby face nya, sekuriti selalu saja meminta untuk memperlihatkan SIM nya.”

Acara ini akan ditayangkan pada 25 November di KBS 2TV, bersama dengan bintang tamu 2AM Jun Hyun Mu. dan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog

Gamsa Hamnida

Gamsa Hamnida