Sabtu, November 27, 2010

[News] Sambutan dari Para Aktor di Acara Blue Dragon Awards

Kara mungkin sedikit kecewa setelah tampil di acara Blue Dragon Awards, terutama setelah melihat acara tersebut disiarkan.

Tanggal 26 kemarin, Kara tampil di Grand National Theatre dalam rangka acara Blue Dragon Film Awards dan mereka perform lagu Jumping. Mereka menunjukkan penampilan yang sangat bagus, tapi para pemirsa di TV heran dengan reaksi para aktor yang menjadi penonton.

Kara tampil dengan kostum yang brilian dan menampilkan image karismatik, sungguh sebuah penampilan yang hebat. Tapi anehnya para aktor bereaksi biasa saja. Kameraman mensyuting wajah beberapa orang saat menonton Kara, banyak dari mereka tersenyum sedangkan beberapa lainnya menunjukkan ekspresi biasa saja. Yang paling menarik adalah Jeong Yong Jin yang terlihat kamera sedang melihat Kara dengan mulut terbuka, mengundang tawa dari para netizens.

2AM juga perform pada acara tersebut, tapi mereka mendapatkan sambutan yang lebih hangat. seteleh melihat show, netizens berkomentar, “Kara pasti merasa kecewa. Nggak apa-apa! Fighting!”, “Kenapa juga kameraman mesti mensyuting wajah para aktor?” dan beragam komentar lain menunjukkan kekecewaannya.

Wajar sih, kalau tampil di acara-acara awards model begini pasti penontonnya pada jaim…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog

Gamsa Hamnida

Gamsa Hamnida