Jumat, November 26, 2010

[Other] Pesan KARA di SSTP

- Shindong: melalui radio ini, aku sudah mengetahui bahwa kalian semua sangat dekat satu sama lain. Dan kita semua sudah hampir tiba di penghujung acara, ayo bergabung dalam sesi ini. Pesan untuk satu sama lain.
- KARA: ahhh~ uhmm~~
- Shindong: Ini akan menjadi menarik.
- Hara: ayo kita lakukan.
- Shindong: KARA, dengarkan musiknya dan mulailah dari urutan umur.
- Seungyeon: Apakah kami harus mengikuti urutan umur?
- Gyuri: Oke, ayo mulai dari urutan umur.
- Shindong: bagus, dimulai dari Gyuri.
- Gyuri: Apa? Dimulai dariku? Aku kira kita akan memulainya dari yang termuda.
- Shindong: baiklah, dimulai dari Jiyoung.

- Jiyoung: uhm~ apa yang harus kukatakan?
- Gyuri: katakan apa yang ada di hatimu.
- Jiyoung: Pertama-tama, kami semua sangat sibuk dan kami semua kelelahan, dan hal seperti ini terus saja berlanjut. Apa lagi? Uhm~ pada saat-saat seperti ini, bagiku, aku selalu berharap… kami berlima akan selalu sehat dan bahagia dengan hidup kami. Dan melalui semua ini, kami akan saling menyokong satu sama lain, menjadi energi bagi satu sama lain… dan melakukan yang terbaik pada setiap tindakan kami.
- Gyuri: Terima kasih..
- Jiyoung: Apa kamu tahu ini memalukan untuk mengatakan hal seperti ini? Aku tidak tahu >< (cemberut)
- Hara: iya, aku mengerti Jiyoung unnie…
- Gyuri: Terima kasih unnie.
- Seungyeon: Unnieeee~
- Shindong: kalian semua benar-benar lucu..
- Gyuri: Terima kasih kepada unnie yang selalu memperhatikan kami.
- Jiyoung: Aku tidak tahu, aku tidak tahu.
- Shindong: Sekarang giliran Hara..

- Hara: ya, akhir-akhir ini, kami semua sangat bekerja keras di Korea dan Jepang, dan sejujurnya, kami semua sangat kelelahan. Semuanya, meskipun kami tidak mengatakannya satu sama lain, tapi hal itu benar kan? Sejujurnya, kadang-kadang kami berpikir kami semua tidak akan sanggup melakukannya. Akan tetapi kami selalu ingin memperlihatkan KARA yang terbaik pada saat kami sedang aktif di Korea, kami selalu berpikir bahwa kami harus terus berusaha melakukan yang terbaik dan saling menjaga satu sama lain. Oleh karena itu, kami benar-benar memperhatikan satu sama lain, bahkan lebih memperhatikan dari sebelumnya, dan semuanya selalu berusaha untuk membawa KARA yang lebih dewasa kepada semuanya.
- Shindong & Gyuri: wow, luar biasa.
- Shindong: ayo, Nicole.

- Nicole: ya, KARA, kami semua telah banyak menempuh dan merasakan hal bersama-sama, terutama kekhawatiran yang kami rasakan sebelumnya, saat kami berpikir apakah kami harus melanjutkannya atau tidak. Perjalanan kami masih sangat panjang, apa yang harus kami lakukan? Untuk waktu yang lama, kami berlima telah merasakan kepahitan dan kesulitan-kesulitan individu. Maka kami berlima……
- GooJing: Heeeheeeeeeheeeee (keduanya mencoba untuk membuat Nicole tertawa dan tidak menangis)
- Gyuri: Tidak apa-apa, Nicole.
- Nicole: Maka kami berlima saling memberi tenaga satu sama lain, kami semua selalu memberikan senyuman dan tetap bersama-sama dalam setiap tindakan kami. Semuanya saling menjaga dan melakukan yang terbaik. Dan semuanya telah menjadi sumber energi bagiku, hal ini benar-benar menyentuh hatiku. Sejak hari dimana kami semua kembali ke Korea, semuanya selalu tersenyum padaku, memberiku semangat, dan semuanya itu, sungguh-sungguh…. Uhm, aku sungguh berterima kasih untuk semuanya atas apa yang telah kalian berikan padaku. Jalan kami masih panjang, ayo melangkah bersama dan aku harap kami semua akan tetap kuat selamanya.
- Gyuri: terima kasih..

- Seungyeon: Yup, haha… apa yang harus kukatakan sekarang? Apakah dari aspek individual atau dari KARA, semuanya telah melakukan yang terbaik. Tanpa perlu mengatakan sesuatu yang dalam, aku sangat bersyukur atas apa yang telah terjadi sekarang, dan aku sangat bersyukur atas apa yang telah kumiliki. Apa lagi…? Melalui kesibukan dan keletihan kami, sesungguhnya banyak sekali momen-momen indah, dan meskipun momen-momen mengecewakan juga tidak sedikit, tetapi semuanya dapat melaluinya dengan baik, dan tetap kuat, aku sangat berterima kasih atas hal itu. Kalaupun ada satu hal yang aku inginkan, aku ingin tidak akan ada penyesalan, dan tetap kuat. Jika kami berpikir tentang KARA, daripada air mata, kami semua akan menikmati momen-momen bahagia kami bersama-sama dan tersenyum bersama. Aku harap aku dapat menjaga semuanya selamanya.

- Shindong: Wow, luar biasa.. Dan yang terakhir, Gyuri.

- Gyuri: Hm, pertama-tama, karena kami semua sangat sibuk dengan aktivitas kami, semuanya sangat kelelahan baik secara mental maupun fisik. Bagaimana mengatakannya…? Tetapi tidak pernah ada yang hingga pingsan, walaupun kami semua sangat sibuk tetapi kami selalu tersenyum dan melakukan yang terbaik.. Aku sangat bersyukur akan hal itu.. Aku sangat bangga pada kalian.. Aku selalu memikirkannya, bahwa bersama mereka, aku dapat melakukan semuanya, apapun dan kami akan mendapatkan hasil yang baik. Kami semua sungguh mengagumkan. Semuanya tolong tetap jaga kondisi kalian, aku harap kami semua tetap sehat baik secara emosional maupun mental. Dan, aku sangat sayang kalian semua..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog

Gamsa Hamnida

Gamsa Hamnida