Rabu, November 24, 2010

CEO Co-Ed menyesalkan penggunaan julukan panjang anggota '


Sementara membuat sebuah penampilan di siaran 24 November dari MBC "Radio Star," peserta anggota dari T-ara dan Co-Ed mengungkapkan bahwa CEO perusahaan mereka telah menyesal tentang penggunaan rumit seperti nama-nama bagi anggota Co-Ed.

MC Jin Kim Kuk renung, "empat-karakter Anda mirip namanya TVXQ. Seseorang harus memiliki tingkat tertentu kebanggaan dalam rangka untuk nama diri setelah kelompok tersebut, mengapa kau "?


Co-Ed terdiri dari nama-nama unik seperti One Light Hyo Young, One Star Hyewon, Star Light Chanmi, Smile Soomi, Wise Taewoon, Rascal Kwang Haeng, Sky Earth Yoosung, Hot Blood Kangho, Balance Noori, dan Solid Sungmin, semua pribadi bernama oleh Su Kwang Kim, CEO Core Contents Media.


T-ara's Hyomin menambahkan, "Ketika Nama anggota untuk Co-Ed pertama kali mengungkapkan, hal itu tidak mendapat tanggapan yang besar. CEO pasti melihat balasan, saat ia bertanya, "Apa pendapat Anda tentang nama-nama?" Jawabku bahwa reaksi tidak besar dan dia mulai menyesal, berkata, "pikir saya begitu." "

Netizens berkomentar, "Jujur, nama anggota jenis banyak," "nama komedi mereka membuat lebih mudah untuk mendapatkan digunakan untuk mereka," dan "Mereka harus kembali ke pusat penamaan."


Segmen lain acara memeriksa alasan di balik kebutuhan T-ara untuk anggota baru. Ketika ditanya oleh MC Yoon Jong Shin mengapa mereka memutuskan untuk mengambil anggota baru, T-ara menjawab, "Ryu Hwa Young adalah usia yang sama seperti Jiyeon maknae. CEO kami ingin lebih rendah rata-rata umur kita sehingga ia menambahkan nya. "



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog

Gamsa Hamnida

Gamsa Hamnida