Rabu, November 24, 2010

anggota KARA berbagai berbagi mereka 'kompleks'





Gadis-gadis tampak sempurna dari KARA mengungkapkan 'kompleks inferioritas' berbagai mereka pada rekaman KBS2TV tentang "3 Happy Together-Season".

Gyuri mengatakan dengan yakin tanda tangannya, "adalah ketidakamanan My wajahku makeup-bebas. Wajah telanjang saya lebih cantik dari
"wajahku makeup, menyebabkan kerusuhan di antara para tamu lain.

Seungyeon bercanda, "Kepala saya lebih kecil dari kebanyakan orang, sehingga topi normal tidak cocok saya dengan baik," sementara Hara ditambahkan ke kegembiraan dengan mengatakan, "kompleks saya adalah bahwa saya tidak bisa mendapatkan berat badan."

Anggota termuda, Jiyoung, ditambah lagi dengan berani menyatakan, "Sejujurnya aku tidak mengerti apa yang kompleks rendah diri ini."

Pada hari ini, para anggota Kara juga menemukan kenyataan "Goddess Park Gyuri".


Seungyeon berkata, "Singers pasang mikrofon di-telinga dengan rekaman mereka untuk leher mereka. Tapi satu hari, saya melihat bahwa Gyuri masih memiliki rekaman di lehernya dari malam sebelumnya ".

Hara ditambahkan ke malu dengan menjelaskan, "Para anggota yang lain harus kembali gaya rambut mereka karena mereka mencuci di pagi hari. Namun, rambut Gyuri adalah masih melengkung dari gaya setelah itu sehari sebelumnya. Dia tidak mencuci rambutnya sering. "

Episode ini lucu juga bintang-bintang dan Jun 02:00 Hyun Mu dan akan ditayan
gkan pada tanggal 25 November.

Sumber: Newsis
Translate: kjykara94@koreanflowers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog

Gamsa Hamnida

Gamsa Hamnida