Senin, Oktober 18, 2010

Album Jepang KARA, Girl’s Talk Paling Dinanti


Tinggal sebulan lagi album Jepang pertama KARA akan dirilis. Tapi, lagu mereka, Jumping sudah dipilih menjadi lagu tema utama di program berita dan informasi populer di FujiTV. Selain itu, acara musik Jepang juga semakin tertarik dan penasaran setelah dirilisnya cover album mereka.

Pada 15 Ok, menurut sebuah survei di Jepang yg diikuti 20.000 anak SMA berusia 17-an, KARA terpilih menjadi artis Korea nomer 1. Di hari yg sama, KARA muncul di program musik ternama di AsahiTV, Music Station dan menerima banyak perhatian. Perlu diketahui, acara ini adalah acara musik ngetop, karena hanya artis yg betul2 nomer 1 yg bisa tampil. Ini menunjukkan betapa populernya KARA.

Belum genap 2 bulan mereka debut di Jepang, tapi KARA banyak diwawancarai dan diundang ke berbagai program, bahkan para fans menyebarkan demam KARA yg disebut ‘Kara’s Special’.

Setelah KARA pernah tampil di Music Station, single mereka, Mister, langsung meroket di chart musik mobile dan menempati posisi 3. Bahkan, situs Yahoo Jepang membuat grafik pencarian KARA yg meningkat drastis.

Pihak agensi berkaa,”Sangat tidak biasa menerima perhatian begitu besar sebulan sebelum sebuah album dirilis.”

Selain itu, lagu ‘Jumping’ juga akan ditampilkan di akhir Oktober ini, termasuk tampil di berbagai acara tv untuk promosi.

Album KARA yg berisi lagu2 100% berbahasa Korea, Best Album yg dirilis akhir September menduduki peringkat 2 di Oricon mingguan, membuat KARA menjadi artis baru yg patut diperhitungkan. Dan single serta album terbaru KARA, akan dirilis Nopember.

Translated by aank1 @karaholic.com
Thanks anne and KARAalmighty@twitter for article tip.
Source: Daum

via dkpopnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog

Gamsa Hamnida

Gamsa Hamnida