Kamis, Oktober 28, 2010

KARA dan AKB48 mengambil selcas bersama-sama di belakang panggung





AKB48 KARA dan Jepang sama-sama tampil di "2010 Asia Song Festival" pada tanggal 23 Oktober, dan foto dari dua kelompok berhala berpose bersama-sama telah muncul di papan pesan portal komunitas.

Meskipun melihat gadis-gadis berpose sayang dengan satu sama lain, banyak netizens mulai membandingkan penampilan kedua kelompok.

Netizens berkomentar, "Japanese idols dan Korean idols yang tak tertandingi. Aku memberikan satu titik ke titik KARA "," adalah AKB48 lucu tapi KARA adalah dewi! "," Mungkin karena aku Korea, tapi Kara terlihat superior "," Mereka keduanya memiliki pesona yang berbeda, mereka berdua lucu ", dan" AKB48 mungil namun KARA cukup. "

Sebelumnya pada tanggal 22, Kara dan AKB48 menghadiri konferensi pers untuk festival, dan kedua kelompok dipamerkan persahabatan mereka dengan memuji satu sama lain: "Ini suatu kehormatan untuk dapat berdiri di atas satu panggung dengan grup idola terbaik Jepang, AKB48. Kami bersyukur bahwa mereka datang sepanjang jalan ke Korea, "dan" Kami juga percaya itu suatu kehormatan untuk bisa tampil bersama KARA. Kami memiliki banyak penggemar KARA dalam kelompok kami. "

berikut fotonya :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog

Gamsa Hamnida

Gamsa Hamnida