Minggu, Oktober 17, 2010

Co-ed mengungkapkan asrama mereka .



Co-Ed tampaknya seperti mereka menjalani kehidupan dalam sebuah novel percintaan remaja, dengan begitu banyak anggota karismatik yang berbeda dikumpulkan ke dalam satu kelompok. Banyak berasumsi bahwa kelompok hidup bersama, dan sangat penasaran tentang peristiwa yang terjadi di balik layar, namun Co-Ed sebenarnya mengungkapkan bahwa mereka dibagi. Apa yang lebih mengejutkan adalah bahwa mereka tidak tahu lokasi asrama masing-masing. Para anggota kembali ke asrama mereka setelah menyelesaikan jadwal mereka, dan terlalu sibuk tertidur bahkan memeriksa apakah asrama lain bahkan hidup.


Sport Chosun baru-baru ini mengunjungi asrama mereka di Kangnam, Seoul dan dilaporkan pada kelompok. asrama Gadis-gadis 'terdiri dari tiga kamar dan dua kamar mandi dan sekitar 30 pyeongs besar. Kamar yang didekorasi dengan berbagai item pink cocok untuk selera masing-masing anggota. Chanmi mengangkat boneka dan menyatakan, Hyoyoung memperkenalkan boneka sendiri, yang tampak seperti itu merobek di kepala "Ini adalah hadiah dari Jiyeon T-ara itu.". "Teman saya merobek leher boneka, sehingga tidak bisa membantu."

Pemimpin Co-Ed, Soomi, memiliki ruang sendiri. Dirancang agar sesuai kepribadiannya, ruangan yang sederhana dan bersih, diisi dengan benda-benda besar seperti pemijat dan lilin. Item pertama dia diperkenalkan adalah tirai gelapnya, menyatakan, "Saya sangat sensitif jadi

Maknae Hyewon serta memiliki kamar sendiri individu-nya. Dia memperkenalkan beruang teddy besar berbakat kepadanya oleh ayahnya sebagai miliknya yang paling berharga.

Dengan empat anak perempuan yang tinggal di satu asrama, orang akan menganggap bahwa kamar mereka akan berantakan, tapi seperti itu tidak terjadi. Para anggota membagi tugas-tugas rumah dan segala membersihkan diri. Soomi menyatakan, "Kami tidak punya cukup ruang untuk menyimpan semua sepatu kita, sehingga kita tetap kotak-kotak sepatu kita dan menyembunyikan mereka di bawah gantungan di ruang tamu. Kami seperti menjadi rapi. Saya juga yang tertua, jadi aku biasanya yang melakukan pekerjaan, tapi dongsengs saya membantu banyak juga. "

Pada topik dari jadwal harian mereka, gadis-gadis mengungkapkan bahwa hari-hari mereka dimulai pukul 9 pagi. Soomi bangun pertama dan hasil untuk membangunkan anggota lain. Sayangnya, setelah hanya tidur 3-4 jam karena jadwal latihan panjang mereka, bangun anggota lain bukanlah tugas yang mudah, terutama bagi Hyewon maknae. "Hyewon tidak pernah terbangun segera. Anda harus menendang jauh selimut dan fisik mengangkatnya dari tempat tidur, tetapi bahkan kemudian, Anda akan menemukan dia tertidur di kursi setelah beberapa saat. "


Anggota paling sistematis adalah Chanmi, berkat tahun-tahun yang panjang peserta pelatihan dan pengalaman dorming sebelumnya. Soomi mengungkapkan, "Chanmi bangun segera bila Anda membangunkannya. Dia pernah terbangun begitu cepat ia memukul wajahnya di lantai. Semua orang benar-benar terkejut, dan bertanya apakah dia baik-baik saja, tapi ia mengatakan kepada kami untuk melanjutkan dengan tugas pagi kami karena dia baik-baik saja. "

Soomi juga mengungkapkan perasaannya terhadap perubahan perannya dari yang maknae Seeya untuk pemimpin Co-Ed. "Ini pertama kalinya saya dorming dengan orang lain. Ini benar-benar sulit transisi ke dalam pola pikir yang tertua karena ada begitu hal orang untuk mengurus, tetapi telah mendapat jauh lebih baik sekarang. Semua orang tahu apa yang harus mereka lakukan. "

Hyewon dan Chanmi setuju dengan menyatakan, "memberikan Soomi Unni kita banyak nasihat dan menjaga kita. Kami belum berjuang bersama lagi, dan tidak ada yang

Pada kebiasaan mereka makan, para anggota menyatakan kekecewaan mereka harus terus diet. Meskipun mereka memesan makanan cepat saji sering balik belakang manajer mereka, mereka mulai membatasi diri setelah debutnya. Hyoyoung menyatakan, "Saya merasa bahwa saya benar-benar dibutuhkan untuk mengelola sendiri. Saya ingin kehilangan sekitar 5kg, tapi itu tidak semudah kedengarannya. "

Perusahaan mereka terletak lima menit dari asrama mereka dengan berjalan kaki, memberikan anggota kemewahan bisa bangun terlambat dan bergegas ke perusahaan dan menjaga rutinitas pagi mereka di sana. Mereka kemudian tinggal up melatih seluruh malam, dan crash ketika mereka kembali ke asrama mereka. Karena hidup demikian, mereka menyatakan bahwa tidak ada waktu untuk makan olahraga atau penuh, membuat apa yang mereka anggap tidak ada makanan mereka lebih dari kelaparan. Hyoyoung melanjutkan, "Hal ini tidak bisa membantu jika kita ingin melihat cantik di layar. Ini akan sangat baik jika kita punya waktu untuk berolahraga, tapi kami tidak. Aku berpikir untuk pergi ke gym sebelum jadwal kita mulai. "


Adapun anak laki-laki asrama, asrama ini terletak sekitar 700 langkah dari anak perempuan asrama, dan terdiri dari tiga kamar tidur dan satu kamar mandi. Garis maknae dari Sungmin, Noori, dan Kangho menggunakan satu kamar, sedangkan Kwanghaeng dan Yoosung masing-masing memiliki kamar sendiri. Ruang tamu milik Taewoon. Tidak ada item dekoratif imut seperti asrama anak perempuan, seperti kamar yang bukan hanya diisi dengan kebutuhan mutlak.


Pikiran pertama yang akan mencapai pikiran siapa pun adalah bagaimana enam orang akan muat dalam satu kamar mandi. Begitu pikir itu disebutkan, anak-anak langsung bertanya, "Apa asrama gadis-gadis 'seperti?" Mereka kemudian mulai mengungkapkan ketidakpuasan mereka dengan kamar mandi, mengklaim bahwa itu seperti perang di pagi hari. Dalam kasus-kasus darurat, mereka menyatakan bahwa mereka bahkan kadang-kadang berlari ke ruang sebelah PC dan menggunakan kamar mandi mereka.

Sama seperti gadis-gadis, jam tidur rata-rata dari anak-anak sekitar 3-4 jam. Yoosung biasanya membangunkan anak laki-laki, dan mereka semua menuju ke gedung perusahaan dengan sikat gigi mereka di belakangnya untuk mencuci di sana. Meskipun mereka membagi tugas-tugas rumah pada awalnya, jadwal sibuk mereka menahan laju sistem seperti itu, bukan membiarkan tumpukan berantakan. "Namun, ada isn'ta masalah besar." Untungnya, CEO perusahaan mereka membuat satu kunjungan ke asrama mereka dan segera menyewa seorang pembantu.

Pada kehidupan yang sebenarnya mereka dorming, Yoosung menyatakan, "maknae memiliki semua kekuasaan. Ketika aku sedang tidur, dia menarik kaki saya, menyebabkan saya jatuh dari tempat tidur dan melukai punggungku. Aku akan kuliah, tapi dia balas dengan mengatakan ia akan memberitahu saya untuk manajer. "

maknae ini juga dikatakan memiliki kebiasaan mengerikan tidak mencuci dirinya sendiri meskipun gambar lucu di atas panggung. Para anggota mengaku bahwa ia tidak pernah dicuci selama lima hari berturut-turut sekali. "Kakinya bau busuk, dan tidak pakaiannya yang berbau buruk, tapi tubuhnya."


Kwanghaeng menyatakan, "Kangho benar-benar marah sekali. Dia mencoba untuk tidur, tapi bau Sungmin adalah menjaga dia terjaga. Dia marah dan memaksanya untuk mandi. "

Dengan enam anak laki-laki yang tinggal di satu asrama, episode mereka mengungkapkan tampaknya tak berujung. Mereka menyatakan bahwa mereka sering melarikan diri dari asrama mereka, sering ke tempat-tempat seperti ruang komputer, toko snack, dan untuk satu anggota, sauna, meskipun ia tertangkap oleh manajer mereka segera setelah.


Dan tidak seperti asrama putri, yang sibuk dengan diet, anak-anak menerima perlakuan VIP di toko makanan lokal mereka. Karena kulkas mereka yang kosong, dan asrama mereka bahkan tidak memiliki dasar rice cooker, anak-anak sering mart sudut 24-jam setelah latihan.

Maknae Sungmin khususnya tidak mudah berat badan, menyatakan, "Aku gemuk ketika saya masih di sekolah dasar, tapi aku hanya mulai kehilangan berat badan. Saya merasa seperti saya menjadi kerangka yang sejak tinggi saya terus berkembang dan berat badan saya terus menurun. Aku berat sekitar 48kg sekarang. "

Kangho, di sisi lain, adalah kesehatan fanatik. Tidak peduli seberapa akhir jadwal mereka sehari-hari akhir, ia membuat lupa untuk mengunjungi gym setempat segera setelah dia bangun. "Aku dilakukan dua kali sehari sebelum kami memulai debutnya. Kita tidak punya banyak waktu akhir-akhir ini, jadi aku tidak bisa melakukan itu lagi. "Salah satu temannya berkomentar," Dia ketat dengan mengelola sendiri. Bahkan jika jadwal berakhir jam 5 pagi, dia memastikan untuk menyesuaikan waktu untuk berolahraga. Dia tidur selama satu jam dan tidak pernah bahkan bertindak lelah di tempat kerja. "

Source + Photos: Sports Chosun



1 komentar:

  1. Bagus Juga c artikelnya...
    Cuma Sayang,bahasanya kacau n ga beraturan...

    Q juga suka ma CoEd School, specially Kang Inho

    -->FREZTEA<--

    BalasHapus

My Blog

Gamsa Hamnida

Gamsa Hamnida