Sabtu, Oktober 16, 2010

Kara, Grup Korea yang Paling Diidolakan Gadis Jepang




Ternyata Kara adalah grup Korea yang paling banyak diidolakan oleh gadis Jepang, hal ini terungkap lewat survey yang diadakan Nikkan Sports Japan pada tanggal 15 lalu.
Pada survey yang diadakan pada kurang lebih 2,000 orang gadis dengan rata-rata usia 17,2 tahun ini, mereka ditanyai tentang “Siapa artis Korea yang paling kamu sukai?”, dan hasilnya Kara menduduki peringkat pertama, disusul oleh SNSD dan DBSK di posisi kedua dan ketiga.
Menurut Nikkan Sports, Kara menjadi yang paling disukai karena ‘Butt Dance’ yang terkenal dengan image cute-nya. Selain itu, sebagian besar gadis yang disurvey menyatakan suka menyanyikan lagu Kara ketika sedang karaoke.
Survey ini diadakan pada gadis diatas usia 10 tahun, dimana usia tersebut adalah patokan yang paling akurat untuk mengadakan survey karena merekalah yang paling terkena dampak hallyu wave yang menyerang Jepang.
Sekedar ngingetin lagi nih, prestasi Kara yangpaling fenomenal adalah meraih posisi kedua di Oricon Weekly Chart untuk album Kara Best 2007-2010. Ini prestasi yang luar biasa untuk ukuran album dengan bahasa non-Jepang di Oricon Chart.
Top banget deh, kita tunggu separah apa wabah Kara di Jepang nanti setelah Jumping udah dirilis… Kara FIGHTING!!!

source : newsen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog

Gamsa Hamnida

Gamsa Hamnida