Sabtu, Oktober 16, 2010

Kara Tetap dengan Style “Crop Tops”




“Kara akan meneruskan kesuksesan di Jepang dengan Belly Fashion?”
“SNSD dengan kaki mereka, Kara dengan perut?”


Sebelumnya, apa itu “Crop Tops”? Itu adalah sebutan bagi outfit yang sengaja di desain untuk menampilkan daerah perut yang terbuka. Sebutan lainnya adalah Belly Fashion atau fashion perut. Konsep ini masih dipertahankan oleh Kara untuk single ‘Jumping’ yang akan rilis November nanti.

Seperti yang udah diberitakan di sini, sejauh ini Kara memiliki 3 versi outfit yang berbeda dengan style yang sama untuk cover Jumping: leather clothes, boot panjang, dan dilengkapi jacket. Tapi satu hal yang menjadi ciri khas utama adalah seluruh member memamerkan pusarnya, alias style crop tops yang juga akan dipakai dalam MV.

Sejak debut dengan ‘Break It’ pada 2007 dan merilis 7 album sampai Lupin di tahun 2010, hanya saat promo mister mereka secara konsisten menggunakan outfit yang menunjukkan pusar mereka. Termasuk pada saat promo Mister versi Jepang pada Agustus lalu, kombinasi tanktop dan celana panjang longgar terbukti mampu mencuri perhatian para fans Jepang.

DSP sendiri punya pernyataan mengenai belly fashion tersebut, “Kami memilih style tersebut untuk membuat Kara terlihat cute karena memang itulah yang disukai oleh fans Jepang. Bukan berarti apa-apa kok kalau sekarang mereka menggunakan konsep itu lagi”

Meskipun nggak secaa langsung, tapi Belly Fashion milik Kara memliki efek pada grup asal Jepang itu sendiri. Misalnya 9nine, girlgroup asal Jepang yang akan merilis album ‘Crossover’ di bulan Desember telah memberi bocoran konsep outfit mereka yang mirip dengan Kara: crop tops, celana longgar, dan sepatu snickers. Sangat mirip dengan outfit ‘Mister’ milik Kara.

Netizens berspekulasi bahwa mereka memang meniru konsep Kara. Sebelumnya, sejak debut dari tahun 2005 mereka telah biasa tampil dengan menggunakan Seifuku yang cute, seperti kebanyakan girlgroup Jepang lainnya.

Kita tunggu aja ledakan berikutnya yang dilakukan Jumping di Jepang…

source : faithfulkara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog

Gamsa Hamnida

Gamsa Hamnida