Rabu, Oktober 27, 2010

[News] Wajah fresh Kang Jiyoung di Star Golden Bell!

Jiyoung

Kang Jiyoung tampil di acara yang baru-baru ini tayang ‘Golden Bell Challenge’, dimana dia memamerkan pesona muda nya.

Episode kali ini menantang murid-murid dari Moo Hak Girls’ High School, dan karena Jiyoung bersekolah disana, maka dia ikut tampil di acara itu menggunakan seragam sekolah serta makeup yang minimal.

Saat wawancara Jiyoung ditanyai, “Seberapa sering kamu pergi ke sekolah?”, yang kemudian ia jawab, “Aku pergi ke sekolah hampir setiap hari, tapi karena jadwalku yang padat maka tidak semua kelas dapat kuikuti.”

jiyoung 2

Kemudian ia melanjutkan’ “Meskipun aku sangat ingin berpartisipasi di ‘Golden Bell Challenge’, tapi aku tidak melakukan nya karena aku merasa tidak percaya diri. Ada banyak murid pintar di sekolah kami, maka aku percaya mereka akan dapat melakukan yang terbaik. Mereka berpikir keras dan nampak keren ketika menjawab pertanyaan.”

Meskipun mempunyai jadwal yang padat, Jiyoung hadir di ‘Golden Bell Challenge’ dan memberikan support kepada teman temannya sampai acara berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog

Gamsa Hamnida

Gamsa Hamnida