Rabu, Oktober 27, 2010

[next] 329 fakta tentang KARA [089-102]

sebelumnya : 329 fakta tentang KARA (1-83)

084. Pada hari-hari awal KARA melakukan debut, GyulHamSungCole semuanya jatuh sakit dan tertular satu sama lain. Kemudian mereka semua pergi ke rumah sakit dan mendapat suntikan.

085. Gyuri takut ketinggian. Oleh karena itu, setiap kali mereka pergi ke tempat-tempat tinggi, Seungyeon selalu menggoda dan membuat Gyuri berteriak, kemudian dia tertawa puas.

086. Tekanan darah Hara sangat rendah. Ketika Hara masih kecil, dia sering mimisan dan pingsan pada latihan-latihan berat. Bahkan pada saat hari-hari promosi Rock U, dia sering kali pingsan.

087. Hara sering kali sakit perut. Jiyoung berkata, pada saat makan, Hara sering kali ke Jiyoung dan berkata “Jiyoung-ah, perut unnie sangat sakit”.

088. Nicole menderita rabun dekat dan dioperasi pada July 2010 dan penglihatannya kembali normal sekarang. Hara yang merekomendasikan operasi mata ini pada Nicole.

089. Ketika HamGoolColeJing semua memilih Gyuri sebagai orang yang paling dapat diandalkan, Gyuri sendiri yang memilih Nicole. Bagi Gyuri, Nicole adalah pendukung batinnya, seseorang yang selalu mendengarkan masalahnya dan sangat mengerti dirinya meskipun Gyuri tidak mengatakan apapun.

090. Ketika Nicole tiba pertama kali di Korea, Seungyeon yang pertama kali membantu Nicole dengan bahasa Korea dan menjelaskan padanya tentang kebudayaan Korea. Dia juga sering mengajari Nicole kata-kata yang tidak benar (vulgar).

091. Seungyeon pernah pergi ke sauna bersama dengan Nicole dan Jiyoung, terutama Nicole. Orang Korea senang pergi ke sauna untuk bersantai. Nicole pernah berkata di LA juga terdapat sauna, tetapi selain ibunya, Seungyeon adalah orang pertama yang dia inginkan untuk pergi ke sauna bersama.

092. Suatu saat ketika Sunghee dan Nicole sedang bersama, mereka mengobrol selama berjam-jam dan hanya berhenti untuk makan. Mereka menggunakan bahasa yang hanya mereka berdua dapat mengerti. Bahkan sekarang Nicole tidak mengerti bagaimana mereka dapat mengerti satu sama lain waktu itu.

093. Nicole dan Hara seperti air dan api, tetapi sebenarnya, mereka saling memperhatikan satu sama lain. Nicole sering kali bangun lebih awal untuk menyiapkan keperluan-keperluan Hara jika mereka memiliki acara pagi-paginya.

094. Jiyoung selalu menginginkan Hara menjadi saudara kandungnya karena Hara selalu memperhatikan Jiyoung. Terutama ketika KARA sedang pergi ke luar negeri, Hara selalu menunggui Jiyoung kemanapun mereka pergi ; bahkan saat mereka pergi makan malam, Hara tidak pernah lupa untuk menunggui Jiyoung.

095. Ibunda Gyuri membelikan GyulHamSungCole masing masing sebuah boneka bergaun putih. Boneka tersebut sebenarnya merupakan wadah tisu.

096. Suatu ketika Ayah Seungyeon mampir ke KARA Bakery dan berkata kepada pegawai, “Saya sebenarnya tidak suka kue, tapi saya fans dari Seungyeon, saya membeli kue karena saya melihat ada poster Seungyeon disini. Kalian harus berterima kasih padanya.”

097. Ayah Seungyeon dan Ayah Jiyoung hubungannya cukup dekat. Mereka sering bertemu dan ngobrol.

098. Pada ulang tahun Hara di tahun 2010, keluarganya mengirim surat yang ditulis dengan tangan untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

099. Ibunda Nicole menyembunyikan umur yang sebenarnya kepada anak nya sendiri, ia ingin selalu terlihat muda di mata Nicole. Nicole tidak mengetahui umur pasti ibunya sampai akhirnya dia mencari informasi tentang salah satu selebriti yang merupakan teman dari ibunya dimana selebriti tersebut berumur sama dengan ibunya.

100. Ketika album Lupin dirilis, ibunda Nicole berkata kepada ayah Jiyoung, “Album ini akan menjadi album yang hebat, ayo masing masing kita beli 200 keping untuk mendukung anak anak kita”. Kemudian ayah Jiyoung menjawab, “Bagaimana kalau kita beli 500 keping?”

101. Ayah Jiyoung lahir pada tahun 1957 tetapi masih nampak muda dan bersemangat. Ia biasa memanggil para anggota KARA dengan nama panggilan yang biasa digunakan oleh Kamilia, seperti misalnya Gyul, dan sering menggunakan emoticon seperti ㅋㅋㅋ.

102. Banyak fans Jiyoung yang menitipkan tanda tangan kepada ayah nya. Namun karena Jiyoung terlalu sibuk, bahkan untuk bertemu ayah nya dan menandatangani titipan tadi, maka ayah Jiyoung berlatih untuk meniru tanda tangan Jiyoung dan menandatangani barang barang dari fans Jiyoung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Blog

Gamsa Hamnida

Gamsa Hamnida